Vote dan komen
Warning ⚠️⚠️⚠️
Dilarang keras untuk plagiat ‼️
Plis tandai typo
🌼🌼🌼
Di cafe seventen coffe di meja bundar yang di duduk oleh delapan remaja dengan satu gadis Dengan rambut ikat kuda yang terus-menerus menangis yang membuat ketujuh teman laki-laki nya bingung harus bagaimana agar gadis itu berhenti menangis.
Semua makanan, minuman, es krim, boneka kesayangan nya yaitu boneka buaya hijau mini semua nya di letakan di atas meja agas gadis itu bisa berhenti menangis.
Langit yang sudah cape mendengar Kia yang terus-menerus menangis juga malah ikut menangis juga.
"Kia udah dong. Lo berhenti nangisnya budek juga nih kuping gue denger Lo nangis Mulu. sumpah dah mending mata gue bintitan liat Lo bucin sama Laxsa dari pada dengar suara cempreng Lo nangis" semua orang yang duduk di meja itu menatap Langit tajam tentunya terkecuali Kia yang malah semakin menangis sejadi-jadinya.
Berlin yang duduk di samping Langit menggeplak kepala Langit hingga terdengar bunyi yang begitu renyah.
"Bangsat banget ya Lo Lang, Lo ga tau rasanya kehilangan orang tulus sakit banyak sumpah huaaaa"
Renzi menghela nafas menghadapi tingkah Kia. Renzi tau Kia memang begitu kehilangan Laxsa namun Kia yang Renzi kenal tidak ingat terlihat lemah di depan orang lain apa lagi menangis karena Kia memegang teguh prinsip nya gue tau kalo nangis itu sebuah emosi yang ga wajib di tutupi dan itu juga bukan aib tapi Queen kaya gue harus jaga image.
Kildan paham akan kebingungan semua teman-teman nya melihat Tingkah Kia yang terlihat sangat berubah sembilan puluh derajat.
Diam-diam Kildan mengetik sesuatu kepada teman-teman nya.
Ting
Dengan bersamaan ponsel keenam laki-laki itu berbunyi notif masuk yang membuat keenamnya langsung membuka nya setelah membaca pesan itu mereka semua menatap Kia yang nampak juga menatap mereka dengan tatapan bingung.
ROOM'S CHAT
GENG BLACK RUBY THE BOY'S☠️
KILDAN
Kia lagi datang bulan tadi sih habis dari pemakaman Laxsa dia suruh gue beli pembalut buat diaFILZAN
Anj. Pantes Queen kek giniLANGIT
gawat bisa-bisa Kita lebih kejam dari pada sosok bertopeng😭ME
pantes Queen tingkah nya aneh banget biasa kaga kaya gini
KAMU SEDANG MEMBACA
HAYALAN S2
Teen Fictiontrauma. yang sangat mendalam di masa putih abu yang membuat gadis cantik dengan kepang dua trauma menjalani sebuah kisah cinta. "Lautan menyimpan beribu misteri, hutan menyimpan beribu hewan buas dengan racun yang sangat mematikan hampir sama dengan...