Vote dan komen
Warning ⚠️⚠️⚠️
Dilarang keras untuk plagiat ‼️
Plis tandai typo
🌼🌼🌼
Kildan menepuk pundak Hayllen. Mengangkat dagu Hayllen agar Hayllen bisa menatap wajahnya.
"Haya dengar ya kecelakaan om Yuan dan Tante Zafira itu murni kecelakaan. Karena di saat itu lo lagi sakit nenek buat keputusan agar harta om dan tante jatuh ke dia aja. sebagian harta jatuh ke mamah yang pegang saham maupun perusahaan om yuan dan restoran yang di Jakarta jatuh ke elo sementara waktu Kia yang urus." Hayllen menatap lamat mata hazel Kildan untuk mencari ke bohongan sialnya Hayllen tak menemukan itu.
Satu berlian bening menetes di pipi putih Hayllen yang tak Kildan biar kan terjun ke lantai.
"Jangan nangis wajar aja kalo lo punya persangkaan buruk Haya. sini peluk." Hayllen memeluk Kildan menangis tersedu-sedu untuk mengutarakan kata maaf dan terimakasih Hayllen bahkan tak sanggup.
Di tangga Renzi menghentikan langkahnya. Menetap Hayllen yang tengah memeluk Kildan.
"Perasaan apa ini." Gumam pelan Renzi yang masih di dengar oleh Kia yang nafasnya mulai kembali normal.
"Perasaan cemburu mungkin, cieeee kutub es bisa cemburu juga nih yeeee" Kia mengejek Renzi. Membuat Renzi refleks menurunkan Kia dari gendongannya.
Kia berlari ke arah kamar seperti anak kecil setelah puas mengejek Renzi.
Renzi hanya mampu menghela nafas panjang. Yang benar saja seorang Renzi cemburu sungguh Kia ini sedang membual. bahkan Renzi tak pernah menaruh perasaan apapun kepada Hayllen.
Melihat di bawah Hayllen masih berpelukan dengan Kildan, Renzi berteriak untuk memanggil Hayllen. "Oi anak kecil tidur lo udah malam"
Hayllen merenggangkan pelukan menatap Renzi dengan tatapan sok galak.
"Aku dua tahun lebih tua di bandingkan kamu ya Tuan CEO Renzi Arian Adibaskara pewaris perusahaan PT Adibaskara Grup."
🦋🦋🦋
Kedua gadis yang sudah menidurkan tubuh mereka di atas kasur empuk itu menatap kosong ke atas langit-langit kamar.
Setelah saling meminta maaf atas kesalahan yang tadi sempat terjadi kedua sepupu itu sudah mulai damai kembali.
Sudah terhitung puluhan kali Kia menghembuskan nafas dengan gusur.
"Haya berapa lama waktu Lo bisa ngelupain kenangan manis Lo sama Langga yang cuman dua tahun."
KAMU SEDANG MEMBACA
HAYALAN S2
Fiksi Remajatrauma. yang sangat mendalam di masa putih abu yang membuat gadis cantik dengan kepang dua trauma menjalani sebuah kisah cinta. "Lautan menyimpan beribu misteri, hutan menyimpan beribu hewan buas dengan racun yang sangat mematikan hampir sama dengan...