| Menurut teman sekolahnya: Jungkook pernah menghamili kekasihnya saat sekolah |
| Mantan kekasih Jungkook menggugurkan kandungannya atas permintaan Jungkook |
| Dikabarkan Mantan Kekasih Jungkook adalah anak seorang pejabat pemerintahan |
| Wanita yang sempat menjadi istri Jungkook adalah orang yang sama |
| Jungkook tertangkap menemui mantan istrinya di sebuah rumah sakit di Seoul |
Yujin menelan salivanya kesulitan, ia sibuk membulak-balikkan berkas yang tidak ada gunanya. Seolah ia tengah sibuk dengan pekerjaannya, padahal dikepalanya sudah penuh tanya mengenai rumor sahabatnya itu. Ia sesekali melirik Sora yang hanya diam di atas brangkarnya sembari menatap keluar. Ya, Yujin tengah menemani wanita itu. Takut-takut kalau Sora melakukan hal yang tidak diinginkan.
"Setelah Goo selesai operasi, aku ingin ke lottle world bersamanya" ujar Sora tiba-tiba yang berhasil membuat Yujin tersenyum getir.
"Emm, tentu. Kau dan Goo akan kesana, aku akan temani kalau perlu" balas Yujin lembut.
Sora lantas menggeleng "Aku hanya ingin bersama Goo. Tapi... Goo mau papanya juga ikut"
Baiklah, kali ini Yujin tidak tau bagaimana harus menimpali kalimat Sora.
Namun mendengar kekelan pelan Sora, membuat Yujin menautkan alis bingung.
"Kau pasti ingin tau mengenai rumor yang sedang ramai diberitakan di media itu kan, eonie?" tanya Sora yang kini sudah menatap Yujin yang tampak terdiam sebelum hendak menjawab. Jika Sora sudah memanggilnya 'Eonie' maka Yujin tau, wanita yang sudah ia anggap seperti adiknya sendiri itu akan menumpahkan sakitnya.
"Ra..." Yujin sudah berdiri dari duduknya.
"Benar" sela Sora cepat.
Yujin tertohok disana, lidahnya terasa kelu untuk merespon.
"Benar, semuanya benar. Dan wanita itu adalah aku" jelasnya dengan sekuat tenaga untuk terlihat tenang.
"Cheonsa dan Goo bukanlah kehamilan pertamaku. Aku sudah pernah hamil sebelumnya, saat masih s-sekolah" disana Yujin bisa melihat sprei itu diremas hebat oleh Sora.
"Eonie..." panggil Sora dengan suara bergetar.
Yujin lantas segera memeluk erat Sora, tepat setelah suara tangisan itu menggema luar biasa.
"Jungkook tidak secinta itu padaku, kehamilan itu adalah kesalahan. Jungkook tidak mau bayinya, ibunya marah.
Manakala rematan tangan Sora semakin kuat pada sisi baju Yujin, disana wanita itu semakin gila mendengar fakta yang diucapkan Sora "I-ibunya membunuh calon bayiku, eonie" tangis itu semakin mengisi ruangan itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dissipate || Jungkook || Jeon Jungkook | FINISHED
Fanfiction*Sudah Tamat & belum direvisi* "Dia sudah tiada" Lengang. Jungkook membulatkan mata sebelum benar-benar menghapus air matanya. Ia jelas tertohok, bibirnya kian bergetar. "Ra..." "Anak kita sudah tiada, Jungkook. Lalu bagaimana kau memperbaikinya?" T...