Campervan (M)

381 20 8
                                    

Sora sudah selesai dengan acara mandinya, tubuhnya kini segar kembali setelah dirasa lengket karena seharian bermain di luar bersama anak dan mantan suaminya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Sora sudah selesai dengan acara mandinya, tubuhnya kini segar kembali setelah dirasa lengket karena seharian bermain di luar bersama anak dan mantan suaminya. Sedangkan Jungkook yang sudah terlebih dahulu mandi bersama Goo sebelum Sora, kini sudah berhasil menidurkan sang putra. Perlahan pria itu turun dari tempat tidur. Saat keluar dari bilik itu, ia melihat Sora yang tengah mengeringkan rambutnya. Kerah piyama bagian belakang sedikit melorot hingga lehernya terlihat sempurna apalagi rambutnya dibagian dikesampingkan membuat kulit mulus itu menarik perhatian Jungkook.

Pria itu mendekat dan tiba-tiba memeluk pelan tubuh Sora dari belakang, sedetik kemudian mengecup leher wanita itu tentu saja wanita itu kaget dan hendak berbalik namun cepat ditahan oleh Jungkook.

"Apa yang kau lakukan?" kaget Sora.

"Biarkan begini dulu" ujarnya yang kini sudah menempelkan hidungnya di leher belakang Sora. Ia hirup aroma memabukkan yang dulu selalu membuatnya kecanduan bahkan sekarang pun sama.

"Kau kenapa?" tanya Sora.

"Aku merasa tenang jika begini" katanya.

Sora benar-benar tidak melakukan penolakan, ia biarkan tubuhnya dipeluk oleh sang pria dan lehernya diendus oleh hidung yang dulunya memang suka sekali menghirup leher Sora. Cukup lama dengan posisi itu, akhirnya Sora berbalik dan melihat Jungkook yang kini juga melihatnya. Mata keduanya terkunci, tangan Jungkook kini naik mengusap bibir tipis sang puan.

"Apa perasaanku saja? Tapi makin hari bibirmu terlihat semakin pucat? Apa kau merasa sakit lagi? Perutmu- apa sakit lagi?" tanya Jungkook serius.

"Tidak kok, memang seperti ini saja" jawabnya.

"Kau tidak bohong kan?" wanita itu tersenyum getir dan dengan cepat menggeleng.

Tak menghentikan usapan pada bibir sang puan dan mata yang fokus pada bibir tipis itu membuat Jungkook kembali bersuara "Aku rindu"

"Hmm?"

Cupp

Kecupan itu terjadi seketika, tidak berlangsung lama dan lagi-lagi Sora dibuat kaget oleh Jungkook yang tiba-tiba melakukan aksinya.

"Aku rindu tentangmu, semuanya. Termasuk bibir ini" mata itu sudah ditutupi kelabu.

Wajah pria itu kembali mendekat, tangannya sudah menarik tengkuk Sora agar merapat.

⚠️

Kelanjutan part ini hanya ada di karya karsa (Free/Gratis) silakan di cek di karya karya ku ya.
Karya karsa: @cranberryneee13
Atau bisa klik link yang ada di bio.

Terima kasih

See u next chapter
Ily 💜

Dissipate || Jungkook || Jeon Jungkook | FINISHEDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang