Gitar ku petik bas ku betot,
Hay cewek cantik mungkin kamu salah satu keajaiban on the spot -ni-ki🍃🗿
Di kamar Jake, jungwon
"Ini mau lo simpen dimana "tanya Jake sambil memegang sebuah boneka kucing ."Ga usah taruh mana mana bang ,itu buat gue tidur "jawab jungwon
"Yaudah ,Lo tidur sana kelihatan capek banget"suruh Jake .
Jungwon yang mendengar itu pun langsung berbaring di kasur ,Jake yang melihat itu pun langsung ikut berbaring dan terlelap.
Di kamar Jay, ni-ki
"Nik seriusan Lo bawa boneka bebek gini"tanya Jay keheranan
"Hehh , sembarang Lo itu tu boneka kesayangan gue "jawab ni-ki
"Lah kok Lo bawa juga sih nik,kan menuh menuhin tas "
"Bang Jay ,tanpa boneka itu gue tu gak bisa tidur begituuuu"jawab ni-ki
"Tau ah ,gue ngantuk mau tidur"ujar ni-ki sambil membenarkan posisi tidur nya sambil memeluk boneka bebek kesayangan nya .
"Dasar bocah "gumam Jay yang ikut tertidur di samping ni-ki karna kelelahan.
Di jam 2 tepat mereka semua telah terbangun dan sekarang mereka sedang di restoran dekat vila .
"Kalian pesen apa terserah kalian aja "ujar heeseung
Tiba-tiba ada seorang pelayan resto datang ,sontak saja mereka semua langsung memesan makanan yang ingin mereka pesan .
"Gue pesen ramen buat makanan penutup nya yogurt"-heeseung
"Gue pesen nasi goreng buat makanan penutup nya puding "-jay
"Gue pesen spaghetti bolognese buat makanan penutup nya mochi aja "-jake
"Gue pesen nasi goreng seafood buat makanan penutup nya ice cream rasa vanilla "-sunghoon
"Gue pesen spaghetti buat makanan penutup nya ice cream rasa mint choco "-sunoo
"Gue pesen ramen buat makanan penutup nya puding "-jungwon
"Gue mau kerang bakar buat makanan penutup nya bungeopang dan ice cream "-ni-ki
Kini mereka semua terlihat sangat menikmati makanan yang mereka pesan.
Setelah makan mereka semua pergi ke pantai.
untuk bermain air seperti ni-ki,Jake, sunghoon,ada juga yang bermain pasir seperti sunoo,jungwon , dan ada juga hanya menikmati seperti Jay dan heeseung.Setelah selesai mereka semua pun duduk di pasir dengan beralaskan tikar untuk melihat sunset .
"Kata nya kalo lihat sunset keinginan kita bisa terkabul "ucap heeseung memecahkan keheningan disana.
"Sekarang kalian ucapin keinginan kalian di tahun ini"jelas heeseung.
" Gue mau adek adek gue bahagia terus "
"Gue pengen tambah akrab sama saudara saudara gue ,dan makasih bang Seung karna udah jadi Abang yang baik buat kita semua "
"Gue cuma pengen keluarga gue baik baik terus tanpa masalah "
"Gue pengen menang lomba ice ceting "
"Gue pengen punya pabrik mint cocho "
"Gue harap trauma Lo udah sembuh nik dan gue harap keluarga kita bahagia terus "
"Gue pengen trauma gue cepet sembuh dan si nenek lampir tu ga pernah nemuin gue lagi"
Itulah beberapa keinginan mereka semua , mereka benar-benar menikmati indah nya sunset hingga tak terasa matahari sudah terbenam.
"Yok pulang kita masih butuh istirahat"ujar heeseung yang langsung diangguki semua .
Mereka semua telah mandi ,setelah mandi mereka semua langsung pergi ke restoran untuk makan malam.
Setelah makan malam mereka langsung pergi ke vila untuk mengistirahatkan tubuh mereka .
Di kamar heeseung, sunoo, sunghoon
Kini ketiga orang tersebut sedang ber cosplay hantu ,bagaimana tidak rambut yang dikuncir ke atas dan muak penuh dengan masker wajah
tunggu usulan siapa?ya tentu usulan sunoo ,alasan nya ia tidak ingin melihat muka saudara nya itu kusam sehingga dijauhi banyak orang .Sunoo sebenarnya sangat senang ,untuk heeseung dan sunghoon? heeseung sih terima terima aja yang terpenting adalah adik nya bahagia , sementara sunghoon sebenarnya ia benar-benar malas tetapi ia disogok heeseung akan dibelikan seluncur ice ceting saat sampai rumah agar bisa bermain dengan sepuasnya.
Tinggal kan ketiga orang itu,sekarang kita beralih ke lainnya...
Di kamar Jake ,jungwon
Kamar tersebut terlihat adem ayem karna kedua pemilik kamar tersebut telah tertidur.
Di kamar Jay, ni-ki
"Bang Jay lu udah ngantuk bang? "Tanya ni-ki ke Jay yang hampir tertidur
"Iya nik ,kenapa"tanya Jay
"Yahh ,padahal mau gue ajak buat Mabar main "terlihat ekspresi wajah ni-ki yang menunjukkan kekecewaan
Buset ga enak banget biarin ni bocah main sendiri batin Jay
Ni-ki yang memang tidak tau apa yang akan dilakukan Jay ,ia terkejut ketika tiba-tiba Jay berada di samping nya .
"Lohh bang ,Lo kan mau tidur"monolog ni-ki
"Gapapa nik ,lagian gue juga ga ngantuk ngantuk banget kok"jawab Jay sambil tersenyum ke arah ni-ki
"Makasih bang "ujar ni-ki dengan semangat .
Setelah hampir setengah jam mereka Mabar akhir nya mereka selesai, ni-ki yang memang sudah mengantuk pun menyenderkan kepalanya ke pundak sang Abang .
Jay yang merasakan ada sesuatu di pundak nya pun langsung menoleh ke arah ni-ki,ia tersenyum melihat ni-ki tidur dengan muka polos nya .Ia pun langsung mencium kening sang adik dan mengusap surai sang adik sambil berkata "gue sayang Lo nik,gimana gue bisa nolak permintaan Lo "
Setelah mengucapkan itu ia langsung membaringkan tubuh ni-ki ke kasur dengan hati hati takut kebangun .
"Good night adek Abang "ucap nya sebelum ikut tertidur di samping ni-ki
🍃🗿
Sorry for typo
Vote and komen 😁Sumpah pas part nya jayki gue ikut membayangkan cuyy,pasti lucu banget adek kakak .
KAMU SEDANG MEMBACA
7 saudara || ENHYPEN
Short StoryTentang 7 anak Kim yang berbeda sifat menjadi satu rumah ,apakah yang akan terjadi ? Gk bisa buat deskripsi jadi langsung baca aja oke