"JAKE!!"Heeseung,Jay ,dll segera menghampiri Jake . Sebenarnya mereka memang berniat untuk datang kerumah sakit, tapi di tengah perjalanan Jay ditelpon Jake bahwa ni-ki kejang-kejang, heeseung yang mendengar itu pun langsung menancapkan gas dengan cepat bahkan di atas rata rata,Sampek Sampek nih ya banyak pengendara mobil atau ga motor tu nyumpah serapah i mereka.
"Jake kenapa"tanya Jay.
"Ni-ki Jay ,dia kejang-kejang. Sekarang dia ditangani dokter"jawab Jake lemah.
Deg.
"Dia ga bakal kenapa-kenapa kan bang"gumam jungwon.
"Dia pasti kuat tenang aja ,adek kita yang satu itu kuat dia ga lemah"ujar sunghoon menyemangati jungwon.
"Dia emang kuat bang ,tapi ada waktu nya dia nyerah .gue harap Lo bertahan Ki.."batin jungwon menimpali perkataan sunghoon
Setelah menunggu beberapa menit akhirnya dokter keluar.
"Apakah kalian keluarga dari pasien ni-ki?"tanya sang dokter.
"Kita saudara nya dok"jawab mereka serempak.
"Kondisi pasien membaik, sekarang dia sudah sadar tapi untuk di jenguk baru bisa besok"kata sang dokter.
"Makasih dok"ujar mereka.
"Ni-ki udah siuman tapi belum bisa di jenguk ,besok baru kita jenguk oke .
Sekarang kita pulang "titah heeseung yang di angguki mereka .Sesampainya mereka dirumah , mereka duduk di ruang tamu sambil membahas bagaimana ni-ki bisa kecelakaan.
"Tapi kan ni-ki bilang nya dia kerja kelompok"ujar Jake.
"Iya sih ,tapi di kecelakaan tunggal walaupun di tabrak sama truk. Tapi nih ya seceroboh itukah ni-ki won?"akhirnya Jay bertanya kepada jungwon.
"Kalo ni-ki emang orang nya ceroboh bang ,tapi soal bawa motor ni-ki ga mungkin seceroboh itu .dia udah biasa balapan pake motor itu dari umur nya berapa ya? Ga tau deh .pokok nya itu udah lama "jawab jungwon.
"Berarti ada yang ngalangin penglihatan nya"timpal sunghoon menimpali.
Sibuk berbicara tentang bagaiman ni-ki bisa kecelakaan,sampai suara nada dering handphone jungwon memberhentikan mereka.
Jungwon yang merasa bahwa handphone nya berbunyi pun segera membaca nama kontak itu.
Ibu jahanam nya ni-ki
Setelah membaca kontak tersebut ,jungwon sebenarnya emosi namun ia tiba-tiba berpikir apakah ini sebab ibu nya ni-ki itu.
"emm .bang gue ngangkat telpon dulu "Pamit jungwon, jungwon segera pergi kedapur untuk berbicara dengan ibu nya ni-ki.
Tulisan tebal: jungwon
Tulisan biasa:yeji(ibunya ni-ki)"Kenapa nelpon,baru sadar ni-ki anak Lo"
"Emang anak itu kenapa "
"Kecelakaan"
"Ga mati sekalian aja ,biar beban saya berkurang"
" Karna ni-ki anak yang kuat ,bahkan luka cambuk yang Lo bikin ga mempan tuh di dia,dia suka lelah bukan meninggal"
"Saya nelpon kamu hanya karna kalungnya ni-ki ketinggalan di saya "
"Bisa Lo kirim kan ke kediaman MANSION LEE bukan"
"Oke akan saya kirim mungkin sampai nya besok"
Tut
Handphone dimatikan oleh jungwon ,ia segera pergi ke ruang tamu tempat saudara nya berkumpul.
Sementara di Sisi lain.
"Akhirnya mommy menemukan mu boy"gumam wanita itu.
Mengambil satu foto dan mengecup nya singkat.
"Maaf ,gara gara lelaki bajingan itu kau harus seperti ini "lirih nya sambil menitikkan air mata.
"Seharusnya mommy ga Nerima perjodohan itu . Tapi ini sudah takdir bukan. Daddy mu memilih dia "
"Tunggu mommy kesana Nishimura riki ah tidak sekarang nama lengkap mu adalah____lee Nishimura Riki atau Lee ni-ki hmm?"lirih orang itu menatap foto bingkai yang ia pegang .
🍃🗿
Sorry for typo
Vote and komenPlot twist kehidupan ni-ki udah mulai terbuka nih ,ada yang mau nebak?
KAMU SEDANG MEMBACA
7 saudara || ENHYPEN
Short StoryTentang 7 anak Kim yang berbeda sifat menjadi satu rumah ,apakah yang akan terjadi ? Gk bisa buat deskripsi jadi langsung baca aja oke