rencana liburan🍂

328 26 0
                                    

     

7 bersaudara||ENHYPEN

Setelah dua bulan para saudara itu melakukan kegiatan yang membosankan yaitu ...sekolah (pliss gue kalo mau sekolah tu males banget tapi kalo udah Sampek sana behh kayak monyet lepas kandang )

Akhir nya hari yang di tunggu-tunggu mungkin semua orang yaitu hari libur.

Kini tujuh bersaudara itu tengah di ruang tamu memikirkan akan pergi ke mana ,karna baru saja mereka melihat grup kelas bahwa sekolah akan dilibur kan selama satu Minggu .
Gara -gara istri pak kepsek melahirkan anak bungsu nya yang berkelamin perempuan.

Kembali ke 7 bersaudara itu

Mereka duduk melingkar di lantai (tenang ada karpet nya kok jadi gak langsung di lantai).

"Gimana ke hutan ,kita bisa kemah ke sana"usul sunghoon

"Ga ,gue gak mau nanti kan gelap "jawab Jay ,dia benar benar menolak kalau harus berkemah di malam hari,nanti kalau terjadi sesuatu kan ......ya gitu deh .

"Penakut Lo bang Jay"ledek ni-ki,dengan wajah yang menurut Jay sangat menyebalkan.
Tapi sebisa mungkin Jay tahan agar tidak menampol wajah adik nya yang satu itu sabar Jay sabar,dia bontot Jay
Mungkin itulah kata hati Jay saat ini.

"Gimana ke pantai ,habis tu ke mall "usul sunoo, yang membuat wajah kebingungan dari mereka semua kecuali sunoo.

Karna ia tidak paham maksud dari perkataan sunoo . ni-ki pun langsung bertanya"maksute mas noo"tanya ni-ki

Sunoo yang sedikit mengerti karna ia sering mendengar ni-ki ngomong dengan logat Jawa pun langsung menjawab

"Gini nik ,kan liburan nya lima hari nanti di hari pertama kita berangkat nya waktu sampe sana nanti langsung istirahat nah di pantai dekat sini tuh ada vila yang satu ruangan tu bisa buat bertujuh,  jarak rumah kita sampe pantai tu makan waktu yang lumayan banyak sekitar 4 jam,   nah kalau kita berangkat jam 8 dari rumah tanpa berhenti berhenti di jalan kita bisa Sampek di sana sekitar jam 11.kita bisa main di pantai sekitar jam setengah 3 ,nah di pertengahan jam 11 sama jam 3 bisa digunain buat beres beres atau ga istirahat tidur,  kalau kita berangkat sekitar jam segitu kita masih bisa lihat sunset kan."jelas sunoo panjang lebar.

Membuat mereka semua mengangguk ,karna merasa masih ada yang janggal Jake pun akhir nya bertanya"lah maksud nya habis ke mall itu apaan ?"

Hembusan nafas pun terdengar dari sunoo sepertinya saudara nya ini tidak bisa memahami dengan cepat ,
Dengan sabar pun sunoo menjelas kan secara detail .

"Gino loh bang Jake, pas hari kedua nanti kita pergi ke mall belanja barang barang yang pengen kita beli baru kita pulang"jelas nya

"Nah bener bang ,gue setuju soal nya masa liburan kaga beli oleh oleh bejir"ujar ni-ki yang setuju dengan keputusan sunoo.

Mendengar penjelasan sunoo dan apa yang dikatakan ni-ki akhir nya mereka mengangguk.

"Oke,besok langsung siap siap"heeseung

Besok nya tujuh orang tersebut sedang makan di meja makan dengan tenang .

Setelah selesai makan mereka menggunakan dua mobil untuk pergi ke villa pantai di mobil 1 ada heeseung,sunoo,jungwon ,Jake.
Di mobil 2 ada Jay , sunghoon, ni-ki

Di mobil satu semua terlihat anteng dimana sunoo dan jungwon anteng melihat kartun kesukaan mereka, jake yang berbincang bincang sedikit dengan heeseung dan heeseung yang fokus mengemudi .

Di mobil dua keadaan sedikit rumit, ni-ki yang selalu tanya apapun ke sunghoon,dan Jay yang fokus mengemudi .

Akhir nya setelah menempuh perjalanan hampir 3 jam lama nya mereka sampai di villa .

Pembagian kamar , heeseung bersama sunoo dan sunghoon,Jake dan jungwon ,Jay dan ni-ki.

Di kamar heeseung,sunoo, jungwon

"Astagfirullah sunoo ini apaan isi koper Lo ,banyak bener "dumel heeseung

"Yaelah bang ,itu tu nama nya perawatan diri "jawab sunoo

"Lo kagak takut dikatain seseorang gitu?"tanya heeseung lagi pelan takut menyakiti perasaan sunoo.

"Yaelah bang kayak kagak tau jaman sekarang aja,itu tu namanya perawatan diri bukan makeup, makeup sama skincare itu beda , skincare buat merawat diri dan makeup itu buat merias diri .
Jaman sekarang emang aneh bang cowok skincarean itu dianggap aneh padahal ...,nanti kalo di putusin cewek nya nanti bilang nya "andai gue ganteng" makanya kalo sebelum Lo punya pacar Lo harus lihat diri Lo .
Gimana Lo mau punya pacar cantik kalo Lo sendiri jelek ,lawak"jelas sunoo panjang lebar

"Nah bener tuh bang ,jaman sekarang orang kalo mau cari pasangan juga Mandang typing ,mereka bilang typing orang yang nulis awal kalimat itu jelek padahal jelas jelas lebih ganteng ."jawab jungwon

"Ohhhh gitu ,yaudah beres beres habis tu tidur "suruh heeseung



🍃🗿
Sorry for typo
Vote and komen dong


7 saudara ||  ENHYPEN Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang