siapa dia?

393 29 2
                                    


"Gue ketemu sama seseorang yang ngaku jadi ibu kandung gue "jelas ni-ki membuat mereka terkejut.

"T-tunggu yang ngaku jadi ibu kandung Lo!, berarti yang kemaren bukan ibu Lo dong"Jake.

"Nah itu gue kagak tau "

"Coba ceritain lebih detail Ki"

"Jadi____"

Flashback on

Ni-ki yang ditinggal sunoo kekamar mandi memutuskan untuk berkeliling sampai ia di rak Snack ia pun memutuskan untuk membeli banyak Snack.

Namun karna tidak hati-hati ni-ki bertabrakan dengan seorang wanita.

"Ah maaf"ucap ni-ki sopan.

"Tidak papa"jawab wanita itu.

"Maaf ya Tante "ucap ni-ki tersenyum ke wanita itu.

"Ntah kapan itu jangan panggil tante , panggil mommy oke "ujar wanita itu membuat ni-ki bingung.

"Maksud Tante?"tanya ni-ki.

"Kamu akan mengetahui nya nanti boy. Tanya sama papa atau mama tiri kamu oke"jawab wanita itu langsung pergi dari sana.

"T-tunggu maksud Tante apaan mama tiri"tanya ni-ki entah pada siapa.

"Gue harus beritahu yang lain nih "batin nya.

Flashback off

Cerita ni-ki membuat mereka terkejut.

"Jangan jangan mama Lo yang sekarang itu mama tiri Lo!!.
alias papa pisah sama orang itu dan nikah sama mama Lo yang sekarang"

"Nah gue kagak tau bang sunoo"

Heeseung langsung menelpon sang papa.

Drrtt drrtt

"Halo Seung kenapa?"

"Pa bisa ke rumah sebentar "

"Why?"

"Masalah ibu kandung ni-ki"

"Oke"

Tit

Tak lama papa kim  pun sampai dirumah (btw mereka ga tinggal bareng soalnya papa kim lebih milih tinggal sendiri)

"Papa harus jelasin tentang ini "tegas heeseung pada seokjin.

"Hah__ yaudah ayo duduk dulu"jawab seokjin.

"Jadi--- mama kamu yang sekarang itu bukan mama kandung kamu, mama kandung kamu itu sebenarnya Irene "jelas seokjin.

Ni-ki mematung seketika, jadi selama ini ia dipukul karna bukan anak kandung nya.

"Kasih nomer nya ke ni-ki, ni-ki mohon pa"pinta ni-ki.

"Udah papa kasih"jawab seokjin setelah beberapa menit.

Ni-ki langsung mengecek ponselnya, setelah melihat ia langsung pergi ke atas tanpa memedulikan para saudara yang meneriaki namanya.

Ni-ki langsung mengunci kamarnya.

Drrtt drrtt

"Ni-ki mohon angkat mom"lirih ni-ki menatap ponsel di genggamannya.

"Udah tau kan boy"

"Udah, ni-ki udah tau"

"Kenapa kalo mommy udah tau dari lama, baru sekarang beritahu ni-ki"ucap ni-ki sambil menahan airmata nya yang ia tahan.

"Maaf boy,bisa kita ketemu?.
Mommy mau ketemu sama kamu"

"Bisa tapi besok"

"Tentu, mommy Sherlock boy"

"Hmm"

Melempar asal ponsel nya ni-ki merebahkan tubuhnya ke kasur.

"Kenapa ,kenapa harus gue. Ga bisa yang lain ya?" Terdapat nada pasrah di setiap kata yang ia ucapkan.

Air matanya meluruh setiap memori di kepalanya terulang, dimulai dari ia dicambuk, dipukuli, dibentak,bahkan ia pernah dikurung 5 hari tanpa makan. Pengorbanan nya yang ia lakukan dari kecil ternyata sia-sia.

"Kenapa kalo gue bukan anak nya dia ga beritahu kalo gue bukan anak kandung nya, gue juga bisa sakit"

Terlalu banyak menangis sehingga ia terlelap dalam tidur nya.

🍃🗿

Sorry for typo
Vote and komen

7 saudara ||  ENHYPEN Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang