Setelah pulang sekolah ketujuh saudara itu berada di rumah bersantai di depan tv.
Tring tring tring
"Hoon angkat telpon Lo"perintah Jake.
"Iye bang,gue pamit mau kebelakang"setelah mengatakan itu sunghoon segera pergi ke halaman.
"Assalamualaikum siapa"
"Hoon...
"Ryujin"
"Kita bisa ketemu hoon,ada yang mau gue omongin"
"Oke ,gue langsung kesana "
Setelah mematikan telfon nya sunghoon segera memakai Jaket dan berpamitan pada heeseung.
Sunghoon pergi ketaman kota dimana sudah ada ryujin disana.
"Halo ryujin"sapa sunghoon
"Emm,hoon gue ga mau basa basi,kita putus Sampek sini ya"ucap ryujin tiba-tiba yang membuat tubuh sunghoon menegang.
"Kenapa ryu,alesan nya apa"
"Gue dijodohin sama orangtua gue hoon,gue bahkan udah tunangan 1 Minggu yang lalu"
"Gue boleh peluk Lo terakhir kali ga hoon"sunghoon yang mendengar itu lantas segera mundur.
"Ga ,ga boleh ryu,Lo udah jadi milik orang lain jadi Lo ga bisa meluk gue lagi. Gue pamit"sunghoon segera meninggalkan ryujin yang menangis.
Selama perjalanan sunghoon menangis tapi ia tahan ia tidak mau dianggap Cemen oleh saudara saudara nya.
Akhirnya sunghoon sampai rumah terdengar suara tawa yang mengudara di dalam.
Sunghoon masuk dengan wajah dingin ia benar-benar marah atau kecewa terhadap ryujin.
"Loh bang hoon ,udah pulang aja"canda jungwon yang mendapatkan tatapan tajam dari sunghoon.
Sunghoon langsung pergi ke lantai atas meninggalkan para saudara Kim yang kebingungan.
"Lah,dia kenapa "tanya Jay yang dibalas oleh gelengan semua.
"Biarkan detektif ni-ki yang mencari tahu"ucap ni-ki sambil berlari ke lantai atas lebih tepat nya kamar sunghoon.
Sesampainya ni-ki diatas ia langsung pergi kesebuah kamar yang pintunya bertuliskan 'sunghoon kim {ice}'
"BANGG ,BANG SUNGHOON BUKAIN GA"teriak ni-ki sambil menggedor-gedor pintu kamar sunghoon.
"Ayoloh bang ,gue tau kok Lo habis ketemu sama kak ryujin kan ,kencan ya kalian berdua "dan binggo pintu kamar dibuka oleh sunghoon dengan wajah masam , sementara ni-ki hanya tersenyum dengan watados.
Sunghoon yang mengingat perkataan ni-ki pun segera membekap mulut adek nya yang ringan ngomong. menyeretnya ke dalam kamar dan menutup pintunya rapat rapat.
"Lepasin ihh,bang sunghoon mau apain gue hayo?,ngaku deh"bocah itu menatap garang Abang nya dengan bibir menggerucu lucu dan tangan nya diletakkan di dada.
Kesal.
"Gue straight you know"
Ni-ki masih mencebik ,ayolah siapa yang tidak berpikir ambigu saat tiba-tiba ia ditarik di sebuah kamar dengan mulut di bekap , ni-ki kan jadi was-was sendiri.
"Lo tau darimana kalo gue ketemu ryujin ,emang Lo pernah ketemu dia "tanya sunghoon
Bukanya menjawab ni-ki malah mendudukkan dirinya di kasur besar sunghoon.
"Ohh,tadi gue ga sengaja nguping pembicaraan Lo sama ryujin ryujin itu ,Lo habis kencan ya "sunghoon yang mendengar itu hanya memutar mata malas, kenapa adek nya bisa tau itu.
"Kencan tai Lo ,gue malah putus "gumam sunghoon yang masih di dengar ni-ki.
"Hah ,apaan LO DiPUTUSIN ,ELO, SEORANG PANGERAN ES , KAYAK LO "teriak ni-ki keheranan.
"He'em,nik turun ihh, NI-KI TURUN GAA"teriak sunghoon saat menyadari bahwa ni-ki masih menggunakan sandal rumahan.
Bukanya turun ni-ki malah menggulung dirinya dengan selimut sehingga terlihat seperti buntalan bantet, ni-ki segera melempar kan bantal putih sunghoon ke arah tepat wajah sunghoon.
Seolah melupakan sikap dingin nya sunghoon juga ikut melempar kan bantal nya ke muka ni-ki.
"Yee jangan muka gue dodol "
"elo ngelempar nya juga ke muka gue Bambang "
Hingga kamar sunghoon benar benar berantakan,bukanya ikut membersihkan ni-ki malah langsung keluar setelah 'bermain' di kamar sunghoon.
Sunghoon sendiri merenggut kesal ke ni-ki,"dia yang bikin rusuh tapi dia ga mau ngebersihin dasar adek bontot"batin sunghoon.
Sementara disisi ni-ki ia langsung pergi kekamar nya untuk tidur karna kelelahan.
Para saudara yang berada dilorong hanya menatap 'kasihan' pada kamar sunghoon yang pasti sudah sangat berantakan karna ulah ni-ki,mereka memutuskan untuk tidur juga di kamar masing-masing.
🍃🗿
Sorry for typo
Vote and komen 😁
KAMU SEDANG MEMBACA
7 saudara || ENHYPEN
Short StoryTentang 7 anak Kim yang berbeda sifat menjadi satu rumah ,apakah yang akan terjadi ? Gk bisa buat deskripsi jadi langsung baca aja oke