Besok nya semua keluarga Kim setuju untuk membuat kejutan bagi ulang tahun nya sunoo.
"Nik mending Lo aja yang pergi sama sunoo"
"Ga ah bang hoon"
Mereka sedang di kamar Jay untuk mengambil keputusan.
"Gue aja yang ngambil keputusan"
"Nah bener mending bang hee"
"Diem Lo won"
"hehehe, sorry nik"
"Biar gue sama Jay yang bikin kue nya ,Jake ,sunghoon, jungwon ngehias dekor tempat ultah nya, nah untuk ni-ki Lo bawa sunoo keluar"ucap heeseung di angguki semua kecuali ni-ki.
"Bang hee~"
"No ni-ki,no"
Akhirnya setelah memutuskan mereka pergi mengerjakan tugas mereka masing masing.
Sekarang kita akan ke sisi ni-ki dulu.
Ni-ki pergi ke kamar sunoo, sesampainya di depan ia melihat sunoo yang sedang menonton Drakor.
Tok tok tok
"BANG SUNOO KELUAR YUUK"teriak ni-ki.
Sunoo yang berada di dalam pun keluar.
"Apesih Ki "ujar sunoo menatap kesal ni-ki.
"Keluar yuk bang , ke mall"
"Ngapain"
"Em--em gue mau beli Hoodie sama baju "ujar ni-ki menatap penuh sunoo.
"Oke ,tungguin!!. Gue siap siap dulu"
"Siap"
Ni-ki menunggu beberapa menit akhirnya sunoo keluar.
"Ayok"
"He'em"
Akhirnya duo orang itu berjalan keluar dari rumah dengan bergandengan tangan.
Saat mau keluar ni-ki menengok ke belakang, melihat ada Jay ia langsung mengedip kan sebelah matanya yang artinya rencana berhasil.
Jay yang melihat itu pun mengangkat jempol nya ke atas. Seolah mengatakan "good"
Ni-ki keluar bersama sunoo untuk ke mall naik taksi ,karna ia belum di bolehkan naik mobil.
Kita tinggal kan ni-ki dan sunoo
Sekarang kita beralih kepada Jay dan heeseung.Mereka berdiskusi membuat kue apa dan makanan apa.
"Sunoo kesukaan nya apa bang?"tanya Jay.
"Kata ni-ki dia paling suka sama rasa mint, apapun tentang mint choco dia suka"jawab heeseung jujur.
"Heran gue, padahal mint sama coklat kalo di paduin ga enak"heran Jay.
"Udah ,kita masak aja "
Akhirnya mereka berdua memasak dengan tenang.
Di sisi Jake, sunghoon,jungwon.
"Ini kita dekor gini won"tanya Jake sambil memegang beberapa bahan dekor.
"Iya"jawab jungwon.
"Kita dekor aja ,susah banget hidup kalian"lerai sunghoon.
"Udah semua "ujar heeseung menatap tempat yang sudah dihias oleh mereka.
"Gimana bagus ga bang "
"Bagus kok won"
"Kita telpon ni-ki sekarang buat bawa sunoo pulang"ucap Jay sambil mengeluarkan ponsel nya untuk menelpon ni-ki.
"Assalamualaikum Ki"
"Waalaikum salam bang Jay "
"Udah semua Ki,ajak pulang sekarang"
"Beneran,yaudah gue aja pulang sekarang. Assalamualaikum"
"Waalaikum salam"
Panggilan ponsel akhirnya berhenti.
Sunoo dan ni-ki langsung pulang kerumah, sunoo bingung kenapa keadaan rumah gelap. apa mati lampu? Pikir nya..
Sunoo meninggalkan ni-ki di ruang tamu tapi saat di tangga tiba-tiba ada yang membisikkan sesuatu.
"Happy birthday bang sunoo"
Sunoo segera membalikkan badan nya ,ia melihat ni-ki yang berada di samping nya.
Ni-ki segera menggandeng tangan sunoo ke dapur untuk merayakan ulang tahun.
"KALIAN "pekik sunoo.
"Selamat ulang tahun sunoo"
"Selamat ulang tahun maniak mint choco "
"Happy birthday bro"
"Happy birthday "
"Selamat ulang tahun bang sunoo"
Ujar mereka semua.
Sunoo rasanya hampir menangis melihat pemandangan itu.
Ia segera ke meja dan meniup kue ulang tahun nya.
Setelah perayaan ulang tahun mereka duduk di ruang tamu.
Ni-ki di sana langsung berbicara.
"Tadi waktu di mall gue ketemu yang aneh bang "ujar ni-ki mengalihkan perhatian mereka.
"Apaan"
"Gue ketemu________"
🍃🗿
Sorry for typo
Vote and komenBtw HAPPY BIRTHDAY TO KIM SEON WOO / KIM SUNOO 🎉🎉
KAMU SEDANG MEMBACA
7 saudara || ENHYPEN
Short StoryTentang 7 anak Kim yang berbeda sifat menjadi satu rumah ,apakah yang akan terjadi ? Gk bisa buat deskripsi jadi langsung baca aja oke