gara-gara kesiangan

341 27 1
                                    

Kini ni-ki tertinggal dirumah sendirian karna ia bangun kesiangan.

"Den ini makan dulu"perintah sang pembantu atau kita panggil bi Ina .

"Nanti di kantin aja bi ,ini udah kesiangan, ni-ki pamit dada👋👋"ujar ni-ki berpamitan pada Bu Ina .

Ni-ki menyusuri jalan dengan ngos-ngosan, akhirnya ia sampai di depan gerbang yang sudah tertutup.

Ni-ki berfikir bagaimana caranya ia bisa masuk ke kelas tanpa ketahuan guru.

"Masa gue harus lakuin cara dulu waktu gue bolos lagi sih"monolog ni-ki menahan kesal .

Akhir nya ia memutuskan untuk memanjatkan tembok belakang sekolah ,ia memanjat tembok dengan mudah karna ia dulu sering kesiangan atau bolos .

Setelah sampai di lingkungan sekolah ia segera pergi ke ..... kantin,ia lapar jadi perut nya harus segera diisi nasi atau tidak asam lambung nya akan naik .

Akhirnya ni-ki sampai ke kantin tapi ia melihat pak kepsek berjalan ke sana .

"Waduh kalo ketahuan bisa dihukum nih gue "gumam ni-ki, setelah menimbang cukup lama akhirnya ni-ki memutuskan untuk ke kelas terlebih dahulu dan berharap bahwa perut nya akan baik baik aja .

Ni-ki mengendap endap untuk sampai ke kelas, ternyata kelas nya itu kosong alias ga ada guru nya mengajar .

Akhirnya ni-ki duduk di samping teman nya yang bernama taki .

Ia tidak fokus mengerjakan soal hingga ia akan mencontek saja .

"Nik ayok ke kantin"ajak taki

"Ayo gue laper "jawab ni-ki semangat .

Akhir nya duo'ki'itu berjalan ke kantin secara bersamaan.

Ni-ki yang telah sampai ke kantin bersama taki .

"Lo pesen apa biar gue pesenin"ujar taki

"Lo apa"bukan nya menjawab ni-ki malah bertanya

"Gue mau pesen ramen  "jawab taki

"Gue juga deh "ucap ni-ki pada taki

Setelah mendengar jawaban ni-ki,taki segera pergi untuk memesan kan pesenan mereka .

Ni-ki yang melihat kepergian taki pun segera membuka ponsel .

Me
Bang gue ijin ga ikut ke kantin bareng kalian ,gue ga lihat kalian disini jadi gue langsung kesini aja .

Bang heeseung
Iya nik gw bakal beritahu yang lain ,Lo tenang aja

Me
Oke bang

Setelah percakapan tersebut ni-ki segera memasukkan ponsel nya kesaku ,tak berselang lama akhirnya makanan mereka sampai .

Beberapa menit kemudian ni-ki telah menghabiskan mie nya .ia dan taki segera pergi kekelas .

Selama pembelajaran ni-ki benar benar ga fokus karna perut nya sangat sakit ,ia hanya menenggelamkan wajahnya di lipatan tangan untuk tidur .

Taki yang melihat temannya tidak seperti biasanya, akhirnya memanggil ni-ki "nik Lo gapapa kan ?"tanya taki khawatir.

Ni-ki yang merasa dipanggil hanya membalikan wajah .

Taki terkejut ketika melihat wajah sang teman sebangkunya pucat lantas menempelkan tangan nya ke dahi ni-ki.
"Nik badan Lo panas banget nik ,gue beritahu guru  biar Lo bisa pulang ,atau mau gue anterin"tanya taki khawatir, ni-ki yang mendengar itu hanya mengangguk.

Taki mendengar jawaban dari sang teman pun langsung memberitahu guru agar ni-ki bisa pulang karena kondisi nya .

Taki mengantar kan ni-ki ke rumah nya lalu berpamitan,ni-ki yang telah sampai rumah hanya meletakkan tas dengan sembarang dan langsung pergi ke kamar, setelah mengganti baju dengan yang tebal ni-ki langsung tiduran di kasur dengan 3 selimut tebal menutupi tubuh nya .

🍃🗿
Sorry for typo
Vote and komen 😁

7 saudara ||  ENHYPEN Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang