seblak

292 29 1
                                    


Kini ni-ki sedang marah marah di warung seblak ,karna seblak yang belum ia ambil tiba-tiba diambil orang ga kenal.

Gimana ga marah coba ,dia pulang sekolah langsung ganti baju ,nyuruh Jay buat nganterin tapi apa yang di dapetin ga ada.

Dia udah nunggu 30 menit lamanya tapi seseorang dengan wajah tanpa dosa merebut seblak nya,bahkan ia rela meninggalkan kartun favoritnya sepombob (gitu ga sih tulisan nya)hanya untuk seblak.

"Balikin seblak gue "itu ni-ki udah setengah emosi

"Ga ,seblak itu ga baik buat kesehatan kamu"jawab orang itu

"Lah ,kan yang makan gue ,kok Lo yang repot"perotes ni-ki,gini nih kan dia yang makan kok orang lain yang repot.

"Kenalin nama saya hyujin "bukan nya memberikan seblak nya orang itu malah memperkenalkan diri nya.

"Ga ad yang tanya nama Lo ogeb,cepetan balikin seblak gue "bukan nya mengasih kan seblak nya ,hyujin malah menyodorkan bakso.

"Apa apan Lo ,pesenan gue seblak bukan bakso"benar benar ni-ki sekarang emosi ,dia rasa nya ingin menangis.

"Seblak ga baik buat kamu mana level kepedasan nya tinggi lagi Sampek kuah nya merah gini"jelas orang itu yang membuat emosi ni-ki seketika naik ,ayolah seblak mana yang kuah nya ga merah bahkan level satu pun kuahnya sudah merah.

"Kamu tu masih kecil jadi belum ngerasain akibat nya "jelas orang itu

"Apaan sih gue tuh dah gede ,gue udah SMA "ujar ni-ki penuh emosi membuat hyujin seketika tertawa ,ayolah masa katanya udah gede tapi seblak nya dicuri orang udah nangis.

"Noh ,udah ambil aja ,gue udah ga perlu dasar pencuri "kesal ni-ki sambil menghentakkan kakinya dengan mulut  menggerucu kesal karna terus mengumpati orang tersebut.

Sesampainya ia di depan resto ia melihat Jay sambil memainkan hp nya .

"Loh nik seblak nya mana "

Ni-ki hanya diam bibir nya mengerucu kezal.

"Heh,mana seblak nya "

"Diambil orang gila, hiks seblak gue HUUUWWAA"tiba-tiba ni-ki nangis yang membuat Jay gelegapan sendiri.

"Lo lama lama ngantri,dan ga dapet apapun"tanya Jay keheranan.

"Udah dibilangin diambil orgil "jawab ni-ki.

"Yaudah langsung pulang aja ,nanti makan dirumah "ajak Jay .

"Ga ni-ki mau seblak ..."

"Naik atau gue tinggal ,habistu Lo jalan kaki"

"Jalan kaki aja "

"Oh oke"

"Ga jadi Abang ku sayang , ni-ki ga kuat kalo jalan kaki"setelah mengucapkan itu ni-ki langsung mendudukkan bokong nya di belakang motor Jay.

Sepanjang jalan ni-ki mengoceh tak jelas yang sama sekali tidak di tanggapi oleh Jay .

"Loh kok berhenti"tanya Jay

"Gimana sih bang,gue ngomong salah berhenti juga salah ,kapan gue bener nya sih"

"Ya ga tau , tiba-tiba Lo berhenti kayak robot kehabisan energi nya "

"Gue capek "

Yang Jay tau pasti capek ngantri tapi sebenarnya bukan itu maksud ni-ki.

🍃🗿
Sorry for typo
Vote and komen 😁

7 saudara ||  ENHYPEN Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang