tepung

296 25 0
                                    

Sudah seminggu ni-ki keluar dari rumah sakit,ia juga sudah sekolah seperti hari biasanya.

Kini 7 bersaudara itu sedang duduk melingkar di ruang tamu, mereka bermain ABC lima dasar dimana yang kalah akan mendapatkan usapan tepung di wajah nya .

Heeseung sudah mendapatkan 5 kali usapan ,Jay sudah mendapatkan 8 kali usapan ,Jake sudah mendapatkan 6 kali usapan, sunghoon sudah mendapatkan 5 kali usapan,sunoo sudah mendapatkan 7 kali usapan,jungwon sudah mendapatkan 4 kali usapan,dan terakhir adek bungsu yaitu ni-ki hanya mendapatkan 2 kalo usapan .

Tawa mereka mengudara tidak mementingkan masalah mereka sekarang mereka hanya menikmati candaan mereka .

"Oke sekarang kita ganti permainan ,main tebak-tebakan yuk "ajak heeseung pada mereka semua.

"Oke gue dulu "ujar ni-ki sambil mengangkat tangan.

"Oke dari yang bontot dulu "ucap Jay pasrah.

"Misal nya nih ya  hewan kaki seribu sekolah di bakal telat terus ,karna apa coba'"tebak tebakan dari ni-ki membuat para Abang sontak memikirkan nya.

"Emang hewan sekolah "celetuk sunghoon ngebug,padahal udah ada kata 'misal nya 'yang artinya ga nyata dong(⁠ノ⁠◕⁠ヮ⁠◕⁠)⁠ノ⁠*⁠.⁠✧

"Kan gue udah bilang misal nya gimana sih bang hoonie"jawab ni-ki menahan kezel .

"Gue nyerah nik,ga tau "jawab jungwon

"Gue juga"ujar Jake yang diangguki mereka.

"Kenapa mereka selalu telat ,karna kalo make sepatu lama"jawab ni-ki Santai yang membuat mereka ngebug seketika.

"Kok bisa make sepatu lama"tanya sunoo

"Kan kaki nya banyak jadi kalo pake sepatu lama soal nya kaki nya seribu barti seribu sepatu gituuu"jawab ni-ki seadanya.

"Oke sekarang gue,benda benda apa yang di potong tapi malah jadi tinggi "tanya jungwon.

"Ga tau"jawab mereka kompak..

"Jawabnya adalah celana ,karna kalo celana di potong dia malah tinggi"jawab jungwon cengengesan.

"Gue gue, kenapa kalo tuhan satu tapi bisa banyak agama"tanya sunoo yang membuat mereka bungkam seketika.

"Pasti Lo sama crush Lo beda agama kan"celetuk ni-ki yang mendapat kan anggukan kecil dari sunoo.

"Tanya in yang diatas nuu"jawab Jay nyerah.

"Oke barti ga bisa jawab yaa?"

"Emang jawaban nya apa nuu"

"Kagak tau gue kagak tau"

Mendengar jawab sunoo membuat mereka ingin sekali menggelitik nya sampai keluar darah.

"Gue punya tebak tebakan,kenapa nenek gue lebih milih tidur di tanah padahal tidur di kamar jauh lebih empuk"tanya Jake

"Waduh dark jokes"celetuk sunoo

"Sama nenek gue juga milih tidur disitu padahal kotor"lirih ni-ki.

"Oke langsung ganti sunghoon aja "perintah Jay sebelum semua menjadi dark jokes.

"Oke gue ,kenapa di Indonesia ga da musim salju padahal gue kan mau ice ceting an "gumam sunghoon yang masih didengar oleh mereka.

"Dasar pangeran es "

"Yee terserah Desember prince aja "

"Tinggal di Swiss Sono biar Lo bisa ice ceting an tiap hari "

"Ice prince yang gila"

"Ye pangeran es "

"Wong kok unik, Indonesia Ki tropis ogak subtropis ko enek salju Ki Yo ,opo wong gendeng to"

Berbagai kata keluar dari mulut mereka yang membuat sunghoon tutup telinga.(Eh iya maaf sebenarnya urutan bay sunghoon baru Jake tapi ,ini mau kubuat jadi Jake dulu soalnya duduk  nya Jake Deket sam Sunoo. maaf nya buat enjin🙏🙏)

"Langsung gue aja,kenapa saudara saudara gue stres semua"tanya Jay ,yang langsung  jitakan di kepala dari heeseung,kaplokan tangan dari sunghoon,cubitan di kaki dari Jake ,lemparan botol minum dari sunoo , lemparan remot tv dari jungwon,dan lemparan bantal dari ni-ki.

"Ga tau ,sekarang giliran gue
Kenapa orang kalo pacaran bisa banget gombal ?"tanya heeseung,mereka semua kompak menggeleng karna belum pernah pacaran.

"Kok bisa ya orang orang bisa kepikiran Gombal ,padahal yang ada dipikiran ku cuma kamu "jawab heeseung,yang  membuat mereka ingin sekali mencabik-cabik muka kalau tidak ingat ialah yang tertua .

Mereka semua langsung meninggal kan heeseung sendiri.

"Loh gue ditinggal "gumam heeseung sambil ikut ke atas

🍃🗿
Vote and komen 😁
Sorry for typo

7 saudara ||  ENHYPEN Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang