kecewa

338 25 0
                                    


Setelah pulang sekolah ni-ki langsung izin pergi untuk belajar kelompok para sang Abang Abang.

"Bang, ni-ki izin pergi ya "izin ni-ki sesampainya di ruang tamu.

"Mau kemana nik"tanya heeseung,melihat ni-ki berpakaian rapi.

"Mau kerja kelompok "Jawab ni-ki.

"Gue ga yakin "-j

"Jangan pulang malem malem "peringat Jay , ni-ki hanya mengangguk.

Ni-ki segera pergi menggunakan motor ia minta seminggu yang lalu berwarna biru gelap yang dan hitam ,yang terdapat stiker bertuliskan 'NI_KI' .

Ia langsung mengendarai motor tersebut , untuk pergi ke cafe.

Sesampainya di cafe ia melihat sepasang laki-laki dan perempuan sedang bergurau.

"Maaf , saya terlambat "kata ni-ki sambil duduk di kursi depan kedua orang tersebut.

"Oh kamu Lee ni-ki ya?"tanya laki laki itu.

"Ga usah basa basi , langsung keinti "ujar ni-ki

"Ni-ki yang sopan sama seseorang"peringat sang wanita itu.

"Saya tidak suka basa basi nona "

"NI-KI AKU INI MAMA KAMU, MANA SOPAN SANTUN MU"teriak mama ni-ki cukup keras.

"CK"ni-ki berdecak pelan.
"Udah ,anda mau apa ,udah tau saya mager disuruh gini"

Yeji(mama ni-ki)menghela nafas pelan ,sebelum berkata.
"Mama mau nikah lagi , terserah kamu mau ikut siapa .soal nya mama juga udah nyaman sama anak dia dan dia"

Ucap yeji membuat ni-ki mematung seketika ,seenggak dianggap itukah dirinya hingga ia merasa seperti dibuang.

Jancok.

Namun belum lama ni-ki menjawab laki-laki tersebut memperkenal kan dirinya sambil mengulurkan tangan.

"Saya hyujin "

"Ga usah sok kenal ,tuan "acuh ni-ki.

"Oh maaf,saya kira kamu humoris"ucap hyujin.

Tidak menanggapi perkataan hyujin, ni-ki justru mantap mata yeji.

"Mama bilang ,mama mau Minta maaf sama ni-ki. MANA MA MANA ."teriak ni-ki diakhir ucapan.

"Jangan berteriak kepada seorang wanita "peringat hyujin , ni-ki menjadi semakin emosi dibuat nya.

"Anda tidak ada hak untuk memarahi saya tuan.anda hanya seorang selingkuhan jadi jangan pernah menasehati saya"ada setiap tekanan ketika ni-ki mengucapkan nya.

"Mana janji mama ma ?, ni-ki pengen tahu .mana.... Mama bilang mama mau minta maaf . Bukan kayak gini yang ni-ki maksud "

"Serendah itukah ni-ki di mata mama.
Kalo mama ga ingin ni-ki dihadapan mama jangan buat ni-ki ma , ni-ki hidup cuma buat pelampiasan mama kan . Sekarang bunuh Ni-ki ma ,bunuh Ni-ki mohon.."jelas ni-ki panjang lebar.

"Kamu harus balas Budi sama saya ni-ki,karna kamu saya hampir tiada waktu ngelahirin kamu "tanpa kasih sayang mama ni-ki mengucapkan itu dihadapan ni-ki,tanpa memikirkan perasaan sang anak.

"Ni-ki emang ga bisa balas Budi ma  ,karna setetes darah yang mama korbanin ga bisa bikin ni-ki bisa bayar pengorbanan mama"

"Tapi ni-ki juga ga minta buat dilahirin ma ,kalo bisa ni-ki mending ikut nenek tapi apa ma.kenapa ni-ki masih bertahan karna pesan nenek ma tapi mama ga ngehargain usaha ni-ki. Kalo kematian ni-ki bisa balas Budi pengorbanan mama ,bunuh Ni-ki sekarang juga ma "ujar ni-ki sambil mengarahkan pisau di tangan sang mama dan mengarahkan nya ke dada.

"Maaf ,saya ga bisa  bunuh kamu ,mending kamu pergi sekarang "usir yeji pada ni-ki

"Kenapa ?bukanya kematian ni-ki bisa balas Budi pengorbanan mama"

"Saya ga mau masuk penjara cuma gara gara kamu"

Deg.

Jawaban dari yeji membuat ni-ki menundukan kepala nya.

"Ni-ki pamit "pamit ni-ki pada dua orang yang sedang di ujung asmara.

Ni-ki mengendarai asal motor nya hingga ia sampai dia sebuah taman kota yang asri Karana pemandangan sore hari.

Ga sekali ,dua kali wajah sendu tertutup poni rambut nya yang berantakan karna angin yang berterbangan.

Serendah itukah gue -ni-ki

🍃🗿
Sorry for typo
Vote and komen .

Masalah ni-ki udah mulai di kasih petunjuk nih

7 saudara ||  ENHYPEN Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang