Akhirnya setelah perdebatan panjang ni-ki berada di rumah sakit.
Ia tertidur akibat suntik bius yang diberikan sang dokter ,demam yang mencapai 39 derajat Celcius membuat ni-ki harus di rawat inap.
Kini para saudara menatap sendu sang adik .
"Serius gue mending lihat ni-ki berulah dari pada tidur kayak gini"ujar jungwon
"Iya gue juga ,kek ga tega gitu ngeliat dia tiap makan pasti muntah ,apalagi harus rawat inap gini"ucap sunoo melihat ni-ki sendu
"Kalian pulang aja biar gue sama Jay yang jaga ni-ki "suruh heeseung pada mereka semua.
"Ga gue juga ikut jaga ni-ki "tolak jungwon.
"Tapi won..."
"Ga ada tapi tapian bang , ni-ki kalo sakit tu rewel sementara kalian belum terbiasa sama sikap rewel nya "sela jungwon menahan amarahnya.
"Oke oke ,gue ,bang hee,sam jungwon "ucap Jay.
Mereka semua tidur , heeseung dan Jay yang di sofa dan jungwon yang berada di ranjang buat yang jaga pasien yang dipesan Jay untuk jungwon.
Mata ni-ki dibuka perlahan ,ia terpaku melihat sosok hitam yang wajah nya tertutup dengan rambut panjang,membuat hawa negatif mengeliling nya.
"Hiks hiks won ..."racau ni-ki,jungwon yang memang berada di samping ni-ki pun terbangun .
"Eh nik ,plis jangan lihat kesana nik"ujar jungwon sambil menutup mata nya ni-ki,tapi ni-ki tetap melihat sosok tersebut hingga tubuh nya bergetar hebat.
"Bang hee,bang Jay bangun plis bantuin gue "teriak jungwon kepada dua Abang nya.
Sontak heeseung dan Jay yang mendengar itu pun langsung terbangun dan terkejut ketika melihat ni-ki menangis dan badan yang bergetar hebat.
"Won kenapa won"tanya heeseung cepat
"Plis bang Lo baca doa apapun "pinta jungwon pada heeseung.
Heeseung yang mendengar itu pun langsung membacakan surat alfatihah dan ayat kursi.
Ni-ki yang mendengar itu tiba-tiba tubuh nya lemas untung dapat ditangkap heeseung.
"Won Lo hutang penjelasan"ujar Jay tiba-tiba
"Oke bang,kita duduk disofa aja "pinta jungwon,jujur ia takut dengan tatapan elang Jay.
Setelah mendengar permintaan jungwon akhirnya tiga orang tersebut duduk di sofa dengan jungwon yang mengambil kursi kecil disamping nya .
"Jelasin won"pinta heeseung.
"Jadi ni-ki tu indigo ,kalo sakit pasti dia mata batinnya kebuka tapi kalo sehat mungkin dua Minggu sekali dan itu ga sampe bikin dia pingsan maupun nangis, sementara kali sakit dia pasti lihat nya sering Bahakan tidur aja bisa bangun dan dia pasti langsung bagus atau ga pingsan "jelas jungwon menatap mereka semua
"Lo tau semua tentang ni-ki yang won ,emang dari kapan Lo kenal ni-ki "tanya Jay ,jujur setelah diperhatikan jungwon memang sangat tau tentang ni-ki
"Dulu waktu umur gue umur 11 tahun "jawab jungwon
"Bahkan selama itu trauma ni-ki masih belum hilang gumam jungwon yang masih bisa di dengar Jay tapi tidak dengan heeseung.
Hah trauma ?batin Jay mendengar gumaman jungwon
"Yaudah sekarang kalian tidur lagi aja"perintah heeseung pada kedua adek nya ,Jay dan jungwon hanya mengangguk setelah itu baru ke tempat masing-masing untuk tidur .
🍃🗿
Sorry for typo
Vote and komen 😁
KAMU SEDANG MEMBACA
7 saudara || ENHYPEN
Short StoryTentang 7 anak Kim yang berbeda sifat menjadi satu rumah ,apakah yang akan terjadi ? Gk bisa buat deskripsi jadi langsung baca aja oke