Kini tujuh bersaudara itu tengah memutuskan untuk membolos mereka benar-benar tidak suka pelajaran untuk hari ini.
Diruang tamu
"Oh ya hoon Lo kemaren kenapa hayo"tanya Jake sambil meledek sunghoon.
"Iya mana ni-ki keluar dari kamar Lo langsung cengengesan lagi"Jay.
"Apaan sih Lo bang Jay , bawa bawa gue lagi"gerutu ni-ki.
"Lo yang cerita in nik,gue pasrah mau diejek juga gapapa"suruh sunghoon pada ni-ki.
"Tapi bang nanti mereka kaget ,gue kalo cerita nanti juga pasti ketawa "ujar ni-ki sambil menatap sunghoon.
"Gapapa gue ikhlas lahir batin "
"Oke jadi mendekat mendekat "suruh ni-ki pada mereka.
"Jadi bang sunghoon tu habis di putusin pacar nya "jelas ni-ki
"APA"pekik mereka secara bersamaan membuat ni-ki dan sunghoon reflek menutup telinga."Serius hoon Lo diputusin"
"Lo serius nik , seorang sunghoon diputusin"ni-ki yang mendengar pertanyaan itu dari Jay pun hanya mengangguk
"Mungkin di ga tahan dingin , sunghoon kan ice prince "celetuk Jake yang mendapatkan pelototan dari sunghoon.
"Atau jangan jangan cewek nya bang sunghoon tu rabun ,sampek ga bisa lihat cogan "ujar sunoo yang dijawab oleh mereka"mungkin".
"Tu cewek pasti buta "jungwon.
"Tuh cewek emang cantik kok"ujar ni-ki tiba-tiba yang membuat mereka menatap ni-ki.
"Emang dia siapa hoon"tanya mereka serempak.
"Ryujin "balas sunghoon malas.
"Udah gapapa kok bang Lo tetep ganteng tapi masih gantengan gue"semangat Jake pada sunghoon.
"Dih kata siapa ,gantengan gue lah Kim Jay"
"Gantengan Kim sunoo lah"
"Gantengan gue,Kim jungwon"
"Eits, gantengan Kim ni-ki pacar nya Lisa blackpink "
"Halu Lo nik"teriak mereka semua melihat kehaluan ni-ki.
"Tenang ,kalian semua ganteng kok__"ujar heeseung,membuat mereka semua menatap heeseung.
"__tapi masih gantengan Abang"lanjut heeseung.
Untung Lo tertua yang bang atau ga gue sembelih Lo baru tau rasa -jasuke
Ini Abang gue ikutan narsis gini siapa yang ngajarin busettt -sunoo
Kepedean nya tingkat dewa mending sih dari pada halu tingkat dewa hahaha,sakura gue kapan nyata -jungwon
Iki mah rill wong unik -ni-ki
Batin mereka semua melihat kelakuan Abang pertamanya.
"Udah udah ,mending sekarang kita makan es krim ,kemaren gue beli banyak "ujar Jay sambil melangkah kan kaki nya ke dapur.
Mereka semua menunggu Jay untuk mengambil kan es krim kesukaan mereka masing-masing.
Jay datang dengan membawa satu kresek penuh dengan es krim
Mereka semua mendapatkan es krim masing-masing, heeseung (coklat),Jay(vanila),Jake(stoberi), sunghoon (coklat),sunoo(mint choco),jungwon(stroberi), ni-ki (coklat dan vanila).
Mereka semua makan es krim dengan nikmat sambil melihat tv dengan bercanda gurau.
🍃🗿
Sorry for typo
Vote and komen (. ❛ ᴗ ❛.)(。◕‿◕。)➜<( ̄︶ ̄)↗
KAMU SEDANG MEMBACA
7 saudara || ENHYPEN
Short StoryTentang 7 anak Kim yang berbeda sifat menjadi satu rumah ,apakah yang akan terjadi ? Gk bisa buat deskripsi jadi langsung baca aja oke