Kini anak dari keluarga Lee sedang berkumpul di ruangan rumah sakit.
"Lo kebo banget sih jadi orang "ujar jungwon sambil meneteskan airmata.
"Lo nangis won?,jelek banget anj---"belum menyelesaikan kata kata nya mulut ni-ki langsung di bekap dari belakang oleh Jay, Jay sang pelaku yang ditatap sinis oleh ni-ki hanya memasang wajah malas.
"Gue emang tidur berapa lama"tanya ni-ki.
"Lo tidur selama 2 Minggu jir,kebo banget sih jadi orang"bukan jungwon yang menjawab tapi sunoo.
Ni-ki terkejut ia pikir ia tidak akan selama itu karna di dalam mimpi nya itu hanya seperti satu hari.
"Oh ya ,Lo kenapa bisa kecelakaan Ki?"tanya Jay .
"O-o kemarin waktu gue habis kerja kelompok,gue mampir di bakul sate .
Nah kan sate tuh makanan yang enak banget gue jadi kebayang bayang kan ,ga sengaja tuh sate gue keseret mobil jadi sate gue ikut ke seret . Gue lihat sate gue dipinggir jalan masih ketutup,karna gue orang nya mageran abis jadi gue mau ambil . Sampe sampe gue ga sadar ada truk yang mau maju ,jadi gue ketabrak deh"jelas ni-ki yang membuat mereka melongo . apakah gara gara sate ia harus mengorbankan nyawa nya sendiri.
"Lo serius cuma gara gara sate ?"tanya Jake greget .
Ni-ki hanya mengangguk.
"Oh maygad"teriak Jake frustasi.
"Nih makan"titah heeseung sambil menyodorkan sesendok bubur .
"Ga ah bang hampar ,kalo dikasih ayam sama sambel baru gue mau"ngeyel ni-ki.
"Lo pikir bubur ayam"ucap heeseung.
"Hambar bang"ngeyel ni-ki.
Dengan terpaksa akhirnya ni-ki memakan bubur yang hambar itu karan disogok heeseung susu coklat 6 . Siapa yang ga akan tergiur coba.
Ruangan itu terlihat tentram ,dengan heeseung yang menyuapi ni-ki dengan telaten ,Jay ,Jake dan sunghoon Mabar , jungwon yang bermain dengan sunoo.
Jungwon terlihat ingat dengan sesuatu pun akhirnya menghampiri ni-ki.
"Nik kalung Lo"ujar jungwon sambil menyodorkan sebuah kalung yang berwarna hitam dengan gambar bulan.
Ni-ki segera memakai kalung itu.
"Itu kalung siapa nik?"tanya heeseung melihat kalung ni-ki, seperti pernah bertemu dengan kalung itu.
"Ini kalung gue dari kecil ,entah siapa yang ngasih tapi gue sayang banget sama ni kalung"jawab ni-ki sambil memperlihatkan kalung nya ke heeseung.
"Oo"
Tanpa mereka sadari ada dua orang yang melihat itu semua . Kecuali satu orang
Cekrek
Salah satu nya mengambil foto ni-ki dan saudara saudara nya .
Ia segera mengirim kan foto itu ke atasan nya .
Me
Send your PotoNona
Thank's ,gaji kamu naikMe
Terimakasih nonaIa segera mematikan ponsel nya dan memasukkan nya ke saku celana, ia langsung pergi bersama teman nya dari sana sebelum ketahuan.
Sementara nona yang di maksud, terlihat senang.
Ia baru membeli ponsel ini karna ponsel yang kemarin ia banting gara gara mendengar bahwa putra nya koma.
"Tunggu mommy sayang "
🍃🗿
KAMU SEDANG MEMBACA
7 saudara || ENHYPEN
Short StoryTentang 7 anak Kim yang berbeda sifat menjadi satu rumah ,apakah yang akan terjadi ? Gk bisa buat deskripsi jadi langsung baca aja oke