Orang bilang kalo ayah itu cinta pertama anak perempuan dan ibu itu cinta pertama seorang anak laki-laki.
Tapi gimana kalo seharusnya seorang ibu yang menjadi cinta pertama malah yang ngehancurin hidup gua?
Ni-ki berada di taman kota ,wajah sendu nya itu melihat seorang anak kecil yang kedua tangan nya di gandeng oleh orang tua nya .
Bohong ,kalo ni-ki ga iri sama anak itu
"Serendah itu kah gue ,dari kecil gue di pukul , dicambuk gue tetep terima.
Sekarang nama malah nikah lagi ,dunia jahat nek . ni-ki butuh nenek "lirih ni-ki sambil meneteskan air mata"Nenek bilang ,dunia ga jahat tapi orang orang nya yang jahat ,tapi ni-ki ngerasa banyak orang jahat didunia ini nek "
Cukup termenung ni-ki akhirnya mengecek hp nya dan dilihat sekarang pukul 18.00 yang artinya udah waktu magrib.
Dia mengendarai motornya untuk mencari masjid di sekitarnya, sesampainya di masjid dia langsung wudhu dan melaksanakan sholat magrib nya.
Setelah sholat magrib ni-ki langsung pergi untuk pulang kerumah.di sepanjang jalan ni-ki menangis tapi itu tertutup oleh helm nya .
Air mata yang terus menetes membuat pandangan nya sedikit buram hingga tak sadar bahwa ia melewati lampu merah.
Di seberang ada seorang truk yang lewat hingga menabrak ni-ki, ni-ki ingin mengerem tapi tidak bisa karna kondisi nya sudah terlalu dekat.
BRAAAKKKK
Tubuh ni-ki terlempar di samping jalan ,matanya berat seolah sekarang waktunya tidur .samar samar ia mendengar suara teriakan dari beberapa orang .
"Jemput ni-ki nek , ni-ki lelah"
Mata indah nya itu tertutup sempurna.
Sementara di keluarga Lee semua kondisi baik baik aja.
Jungwon yang berada di kamar rebahan sedang mengscroll tiktok pun terganggu Karna telpon dari seseorang.
Ni-ki?tumben.
Tulisan tebal :jungwon
Tulisan biasa :pihak rumah sakit"Apa nik?"
"Halo ,apa benar ini orang dengan nama jungwon"
" Iya ,ini saya sendiri jungwon,bukanya ini ponsel saudara saya ya "
"Kami ingin memberitahu bahwa ,orang yang bernama ni-ki kecelakaan dan sekarang di rumah sakit "
Deg.
"Rumah sakit apa"
"Rumah sakit 'cahaya Medika'"
Setelah mematikan telpon nya Jungwon langsung memakai jaket dan berlari kebawah dengan sesekali menitikkan air mata.
"ABANG ABANG SEMUA,AYO KERUMAH SAKIT SEKARANG"teriak jungwon saat sampai di lantai bawah.
"Kenape sih won ,Lo sakit atau gimana"tanya sunoo
"Hiks bang , ni-ki masuk rumah sakit hiks"ucap jungwon yang mengagetkan mereka.
"Kenapa , ni-ki kenapa won"ucap Jake khawatir,dia baru saja dari dapur untuk minum malah dikagetkan dengan kabar seperti ini.
"Ni-ki kecelakaan hiks,sekarang dia di rumah sakit cahaya Medika. Ayo kita kesana bang"
"Oke kalian tunggu disini ,biar Abang siapin mobil nya "titah heeseung.
Setelah menyiapkan mobil akhirnya mereka semua pergi kerumah sakit dengan perasaan cemas.
Di perjalanan mereka terus mengucapkan kata-kata penenang agar mereka menjadi tenang.
"Kok bisa ni-ki kecelakaan won"tanya sunghoon penasaran,ia juga tak kalah cemas.
"Gue kagak tau bang tapi mungkin gara gara ketemu tadi "lirih jungwon yang hanya bisa diucapkan di hati .
Sesampainya di sana mereka langsung menanyakan di mana ruang ni-ki di tangani.
🍃🗿
Sorry for typo
Vote and komen
KAMU SEDANG MEMBACA
7 saudara || ENHYPEN
Short StoryTentang 7 anak Kim yang berbeda sifat menjadi satu rumah ,apakah yang akan terjadi ? Gk bisa buat deskripsi jadi langsung baca aja oke