Heeseung, jasuke,sunwon baru sampai kerumah setelah marah marah dijalan ,mengumpati berbagai macam hewan untuk ni-ki.
"Lo tas ada disini ,orang dimana ?"tanya jungwon pada mereka semua sambil menenteng tas nya ni-ki yang berwarna hitam .
"Coba panggil Jay"suruh heeseung pada Jay
"CK,ya "jawab Jay pasrah
Setelah menyuruh Jay , heeseung beserta adik adik nya kecuali Jay dan ni-ki duduk dengan tenang di sofa .
Sementara di sisi Jay ,ia langsung mengetuk pintu kamar ni-ki
Tok tok tok nik , ni-ki
Karna tak mendapat jawaban akhirnya ia memutuskan untuk langsung masuk , alangkah terkejutnya Jay mendapatkan ni-ki berada di kamar mandi memuntahkan isi perutnya.
Akhir nya Jay datang memijat leher belakang ni-ki .
"Ga papa nik,keluarin aja "
Huek Hoek
Setelah memuntahkan segala isi perutnya ni-ki langsung duduk bersandar di dinding kamar mandi.
"Heh nik ,jangan duduk disitu"perintah Jay
"Ga kuat buat berdiri bang ,kaki gue lemes kayak mau lumpuh "lirih ni-ki, akhirnya Jay pun menggendong ni-ki di belakang dan membaringkannya di kasur , ni-ki yang sudah dibaringkan hanya menikmati perlakuan seperti itu .
"Lo kok bisa sakit nik?,mana panas banget lagi udah kayak bisa dibikin goreng telur"ujar Jay
"Tadi gue ga makan nasi buat sarapan malah makan ramen kayaknya itu deh "jawab ni-ki seadanya.
Jay mendengar itu sontak hampir marah tapi ia tahan karna adek nya sedang sakit
"Lo punya asam lambung ya?"tanya Jay yang diangguki ni-ki."Yaudah lo tidur aja ,gue mau beritahu sodara yang lain "ujar Jay yang pergi kebawah untuk memberitahu yang lain.
"Loh Jay,kok Lo sendiri ni-ki mana "tanya heeseung yang melihat Jay datang dengan tergesa-gesa.
"Ni-ki sakit bang ,tadi aja muntah muntah "jelas Jay
"Lo pantes pulang dulu dia "ujar Jake
Sementara jungwon ia langsung pergi ke kamar ni-ki meninggalkan saudara saudara nya yang memanggil namanya.
"Yok ikuti aja bang"ujar sunoo khawatir dengan keadaan adek bontot nya .
Jungwon pun segera membuka pintu kamar ni-ki.
"Nik ,asam lambung Lo naik nik"tanya jungwon berturut-turut.
"Sakit won... Sakit"lirih ni-ki dipelukan jungwon
"Kita kerumah sakit ya "
"Ga ,gamau takut ....."
"Takut apa sih nik , sekarang Lo sakit "
"Takut disuntik.. won"jawab ni-ki, jujur ia paling benci nama nya rumah sakit yang penuh dengan obat-obatan.
Sementara saudara yang lain hanya melihat interaksi mereka
"Ayok lah nik"pinta jungwon .
"Moh won,sampeyan roh ambune Ra enak "
"Lah kata siapa , wanginya enak"tanya jungwon keheranan.
"Sampeyan mboten roh rasane won"jawab ni-ki melas
"Jangan ngeyel ni-ki "
"Susu satu kerdus "sogok Jay tiba-tiba ,yang menggiurkan bagi ni-ki.
"Oke deal"jawab ni-ki.
Akhirnya mereka semua mengantarkan ni-ki ke rumah sakit walau harus pake sogokan .
🍃🗿
Sorry for typo
Vote and komen 😁
KAMU SEDANG MEMBACA
7 saudara || ENHYPEN
Short StoryTentang 7 anak Kim yang berbeda sifat menjadi satu rumah ,apakah yang akan terjadi ? Gk bisa buat deskripsi jadi langsung baca aja oke