Mereka hanya dengar cerita bahagia gue doang ,buat masalah biar gue aja yang simpan"-kim ni-ki
🍃🗿Setelah berpamitan pada kedua kakak nya ni-ki segera pergi mencari makan sang nenek, setelah beberapa menit mencari ni-ki akhirnya menemukan makam sang nenek.
Lantas ia langsung berada di pinggir makam dan duduk(jongkok)sambil memeluk nisan tersebut.
" Maaf maafin ni-ki nek , ni-ki baru datang kesini setelah dua tahun ke Surabaya,tapi nek trauma ni-ki ga pernah kambuh disana soalnya disana jarang ada tauran atau yang lainnya."
"Ni-ki masih benci dia nek ,dia yang buat nenek pergi ,jangan salahin ni-ki kalo ni-ki benci sama dia ,dia lebih milih keluarga baru nya ,dia buang ni-ki nek ..... "
"Tapi tenang nek ni-ki udah tinggal bareng saudara saudara nya ni-ki di rumah papa "
"Ni-ki pamit ya nek
Assalamualaikum "setelah mengucapkan semua yang dipendam nya sendiriIa langsung pergi ke tempat dimana terdapat Jay, jungwon
"Ohh ni-ki udah balik ,maaf ya nik ga bisa nemenin soalnya ga tau makam nenek Lo hehehe"ucap Jay cengengesan.
Mata nya kelihatan sebam pasti nanti dia tidur kan habis nangis batin jungwon
"Iya ga papa kok bang "jawab ni-ki
"Mending sekarang kita pulang"jelas Jay yang diangguki oleh mereka .
Di mobil kini terlihat anteng karna Jay benar benar fokus mengemudi.
Ni-ki yang merasa ngantuk pun menyenderkan kepalanya ke kaca mobil yang dalam sekejap langsung tertidur.
Jungwon yang melihat itu hanya menghela nafas,kenapa kebiasaan teman nya ini belum hilang sama sekali ,lantas ia langsung duduk mendekat ke arah ni-ki dan dengan telaten menyenderkan kepalanya ni-ki ke bahu nya .
Tak lama terdengar suara dengkuran halus , jungwon yang merasa mengantuk pun ikut tertidur.
Jay yang posisi nya didepan pun tersenyum melihat interaksi mereka berdua,"entah apa yang kalian sembunyikan tapi gue ngerasa kalian nyembunyiin sesuatu dari gue ,moga kalian bisa lebih terbuka batin jay
Setelah sampai di rumah Jay pun membangun kan mereka untuk tidur di kamar aja ,jungwon dan ni-ki hanya menurut dan segera pergi ke kamar masing masing untuk oleh oleh nay bisa dibawakan oleh maid .
Jay yang baru sampai dirumah dikejutkan dengan pertanyaan heeseung.
"Lo habis darimana Jay,Sampek pulang jam segini mana tu dua bocil curut langsung ke kamar "tanya heeseung dari sofa
Jay yang mendengar pertanyaan itu pun langsung berjalan ke sofa dan langsung duduk .
"Habis ke makam ibu gue ,kalo ni-ki tadi makam nenek nya makanya kayak kelelahan"jelas Jay menjawab pertanyaan sang Abang itu .
"Yaudah Lo beres beres habis tu kesini lagi ,untuk tu dua bocil biar aja kelihatan lelah banget tadi "ujar heeseung
🍃🗿
Vote and komen 😁
Sorry for typoDi luar Nurul ganteng nya woy
KAMU SEDANG MEMBACA
7 saudara || ENHYPEN
Short StoryTentang 7 anak Kim yang berbeda sifat menjadi satu rumah ,apakah yang akan terjadi ? Gk bisa buat deskripsi jadi langsung baca aja oke