Bab 15 - Camping (3)

29 18 7
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Gog dan Magog

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Gog dan Magog. Steva sangat dekat dengan mereka. Apakah ia memiliki kekerabatan pada makhluk peninggalan sang pemilik dua tanduk yang telah dipenjara sebelum perang besar pada akhir dunia?"

- ??? -

يأجوج ومأجوج

Yaʾjūj wa-Maʾjūj; Ibrani: גוג ומגוג; Ibrani: (Gog dan Magog) adalah dua suku yang akan muncul pada akhir zaman. Mereka dikisahkan memiliki kekuatan sebagai perusak dan penghancur kehidupan di muka bumi, dan mereka akan berperang melawan Nabi Isa beserta pasukannya di bukit Thursina. Kemunculan suku ini merupakan salah satu tanda besar kiamat menurut keyakinan umat Muslim.

Kisah tentang kaum ini terdapat dalam ajaran agama Yahudi, dan Kitab Kejadian umat Kristen. Ya'juj dan Ma'juj juga muncul dalam banyak mitologi dan cerita rakyat di banyak negara, di antaranya adalah legenda rakyat Britania Raya dan Irlandia.

Secara singkat, diceritakan nubuat Yehezkiel tentang Gog dari Magog.

Baca Yehezkiel 38:1, 2, 8, 18; 39:4, 11. Singkatnya, inilah isi nubuatnya: "Pada akhir tahun-tahun itu", musuh yang disebut "Gog dari . . . Magog" menyerbu "negeri" milik umat Allah. Serangan yang keji itu membuat 'kemarahan Yehuwa berkobar' sehingga Dia turun tangan dan mengalahkan Gog. * Lalu, Yehuwa menjadikan musuh-Nya dan semua pendukung mereka sebagai "makanan segala jenis burung pemangsa dan binatang buas". Terakhir, Allah memberikan "kuburan bagi Gog".

Banyak yang mengatakan, tembok yang mengurung Gog dan Magog berada di tengah jalan-jalan lembah gunung Kazbek.

Kazbek terletak di banjaran Khokh, sebuah pegunungan yang membentang ke utara dari Kaukasus Besar. Di sisi timurnya terdapat Jalan Militer Georgia melewati celah Darial di ketinggia 2.378 meter (7.805 kaki).[6] Gunung itu sendiri terletak di sepanjang tepi Patahan Borjomi-Kazbegi (yang merupakan ujung utara Patahan Anatolia Utara). Wilayah ini sangat aktif secara tektonik, dengan banyak gempa kecil terjadi secara berkala. Sistem panas bumi / sumber air panas aktif juga mengelilingi gunung. Kazbek adalah gunung berapi yang berpotensi aktif, terdiri dari trasit dan dilapisi dengan lava, dan memiliki bentuk kerucut ganda, yang dasarnya terletak di ketinggian 1.770 meter (5.800 kaki).[6]

S T E V A - Horror Story (TERBIT BUKU)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang