Apapun yang menjadi takdirmu, pasti akan menemukan jalannya sendiri untuk menemukanmu.
- Ali bin Abi Thalib -
🌟🌟🌟🌟
Waktu dhuhur tiba, mereka segera melaksanakan sholat berjama'ah kemudian berkemas untuk segera chek out ke bandara. Tiket sudah dibeli oleh Akbar melalui sahabat Ayahnya yang kebetulan bekerja di Bandara Raden Inten II.
"Habis ini kita langsung ke bandara. Soalnya jadwal penwrbangan jam 15.00." jelas Akbar.
"Oke dehh.. masih lama, santaii.." sahut Adnan.
"Yha gak gitu juga kali nan.. lama lama aku tabok pake ni meja juga biar tahu rasa.." umpat Akbar memancing emosi.
Ada ada aja yha.. tingkah mereka ini.😄🤣
Mereka segera berangkat menuju bandara. Namun, Akbar dan Faizah masih menetap di Lampung untuk tinggal beberapa hari di rumah mertuanya sebelum pindah ke Bandung.
"Kita gak balik sekarang yha.. maaf banget." ujar Akbar.
"Oke.. santai ajha. Pasti kalian masih tinggal di rumah Ustadz Faisal dulu.. habis itu pindah ke Bandung kan.." sahut Faiz paham.
"Iyha.. maaf bangett gak bisa balik bareng kalian."
"Yaudah.. kita duluan yha bar.. zah.. hati hati di jalan." ucap Ayas.
"Kalian juga.. semoga selamat sampai tujuan." ujar Naufal.
Mereka berpisah jalur. Setibanya di bandara, mereka langsung turun dan menyerahkan tiket pesawat pada pramugari disana.
"Yaa Allah.. Zakia takut bangett." batinnya.
"Kenapa dek??" tanya Naufal menepuk pundak sang adik.
"Ehh... gak apa apa kok kakk.." balasnya berbohong.
Didalam pesawat, Zakia masih terpikirkan siapa sosok yang akan melamarnya. Jika itu adalah Haqi, ia masih merasa tak percaya. Coba merelakan walaupun hati masih menginginkan.
✈✈✈✈
Setibanya di bandara Bandung. Zakia, Naufal, dan Nisa mengucapkan terimakasih pada Haqi dan yang lainnya. Lebih tepatnya hanya Nisa dan Naufal. Karena Zakia diam saja setibanya di bandara.
"Dekk!! kamu kenapa sih??"
"Eh.. gak apa apa kok kakk. Ayo langsung pulang ajha." tutur Zakia.
"Ouhh... iyha juga yha. Setelah kakak anterin kamu, kakak langsung pulang yha. Soalnya pindahan sekalian."
"Lahh.. emangnya semua barang kakak udah dipindahin?"
"Udah.. minta tolong sama Bunda dan Ayah kemaren. Sekalian cek rumah baru kakak.." jelasnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Just Need a Pause
Romance(Sebelum baca jangan lupa follow akun author dulu yha...😊🤗🤗) Kisah seorang gadis bernama Zakia Az-Zukhrufa yang diam diam mengagumi sosok Haqi Hanafi pada akhir pendidikannya di Pondok Pesantren. Namun, mendengar kabar bahwa Haqi mengetahui hal i...