"Kita punya cinta, tapi Allah punya aturan."
- Zakia Az-Zukhrufa -
🌊🌊🌊
Selesai makan, mereka lanjut ke mushola untuk sholat maghrib.
"Jangan pulang malem malem guys.." ucap Aqila.
"Iya juga ya.. mamah aku tadi juga pesen gitu." sahut Kayla.
"Yaudah, ini kita mau kemana lagi? kalo gak ada tujuan lebih baik pulang aja." tanya Rania.
"Ehm.. ke KKV yuk! hehhe.. pasti kalian gak bakal nolak kan?" tanya Nadia.
"Duhh.. siapa sih yang nolak. Ayo dehh.." balas Hanifah.
"Gimana Kia?" tanya Rania.
"Boleh deh Ran.. aku juga butuh masker wajah." balasnya terkekeh.
Mereka segera menuju KKV. Pusat perbelanjaan yang di dalamnya menjual berbagai macam barang. Mulai dari kosmetik, skincare, alat rumah tangga, mainan, dan lain lain.
Sudah satu jam berkeliling. Masing masing dari mereka pun ada yang sudah pergi ke kasir.
"Oke.. kita pamit pulang ya, makasih banyak waktunya." ucap Aqila.
"Iya.. sama sama. Kita semua juga makasih banyak satu sama lain deh." balas Rania.
Mereka saling berpelukan sebelum memisahkan diri. Rania dan Zakia pun bergegas pulang ke rumah sebelum larut malam.
"Hufft.. untung ajha sebelum jam delapan kita bisa sampe rumah." ujar Zakia bernapas lega.
"Iya Zakia.. untung aja. Kalo gak aku juga bakal kena omelan sama Dzakir." jelasnya.
"Lahh.. iya iya, yang udah ada pawang. Selalu ingetin kalo mau kemana mana.." sahut Zakia.
"Aihhh.. ada yang iri nihh, sahabatnya mau diambil orang. Makanya cepetan nyusul Zakia.. tanyain ke Haqi tuh, kapan mau dateng ke rumah."
"Ihhh.. udah lahh, gak mau berharap lebih sama manusia. Takutnya nanti sakit nya berlebihan." balasnya ketus.
"Iya iya.. maaf deh."
Mereka pun sampai di rumah Zakia. Berunrungnya belum terlalu larut malam. Jadi, Rania masih bisa pulang. dengan aman sampain rumah. Walaupun jarak rumah mereka tidak terlalu jauh.
"Byee.. bye.. bestie aku. Hati hati di jalan ya.." ujar Zakia melambaikan tangan.
"Ehh.. non Zakia udah pulang. Alhamdulillah gak larut malem ya non.." ungkap Satpam.
"Hehhe.. iya pak. Alhamdulilah selamat sampai rumah. Duluan ya pak.. assalamualaikum."
"Wa'alaikumussalam warahmatullahi wabarakatuh."
Zakia langsung mencium tangan bunda dan ayah yang sedang berbincang di ruang keluarga.
"Alhamdulillah udah pulang. Jangan lupa sholat isya' habia itu astirahat ya.." ujar bunda.
KAMU SEDANG MEMBACA
Just Need a Pause
Romance(Sebelum baca jangan lupa follow akun author dulu yha...😊🤗🤗) Kisah seorang gadis bernama Zakia Az-Zukhrufa yang diam diam mengagumi sosok Haqi Hanafi pada akhir pendidikannya di Pondok Pesantren. Namun, mendengar kabar bahwa Haqi mengetahui hal i...