⚠️anyyeong guys, jangan lupa vote+komennya yups, maaf kalo ada kata-kata typo dan kasar nya, happy reading ehee‼️⚠️
************
Selama Danny sibuk bermain dengan anak kecil di panti Luna selalu memperhatikannya, sifat Danny sangat berbeda sekali saat berada di kampus dan diluar kampus, meskipun Luna belum mengetahui sifat asli Danny tapi sejauh ini dia bisa merasakan perbedaan itu.
"Ayo anak anak waktunya tidur ya, kasian kaka Danny sama ka Luna nya mereka juga pasti kelelahan"
Anak anak itu pun merengek pelan tidak ingin berhenti bermain karna baru bisa bertemu kembali dengan danny. Setelah berhasil Danny membujuknya akhirnya anak anak itupun mau untuk beristirahat untuk tidur. Setelah selesai urusan dengan anak anak, ibu panti segera mengantarkan Danny dan Luna kedepan rumah, sekalian untuk berpamitan.
"Terimakasih nak Danny dan nak Luna sudah mengunjungi anak anak, mereka sangat senang dengan kedatangan kalian"
"Sama sama bu, kalau begitu ini ada sedikit rezeki ya untuk anak anak, uang hasil tabungan danny, ibu Terima ya" Melihat itu Luna sangat terkejut fakta kecil yang mungkin akan membuatnya luluh.
"Sekali lagi terimakasih ya nak Danny, ibu Terima uang ini dengan baik"
Setelah berpamitan danny dan Luna pun kembali ke mobil untuk pulang, semenjak pulang dari panti Luna terlihat lebih tenang dan lebih banyak diam, banyak sekali pertanyaan pertanyaan yang ada di dalam kepalanya.
"Lo pasti kaget ya gue bawa kesana" ucap danny memecahkan keheningan, luna sedikit melirik kearahnya, "cukup terkejut lah ya karna, dari tampang ugal-ugalan lo ini aja tidak menjamin kan seorang anak yang baik" kekeh luna
Danny hanya menyungging kan senyumnya, "bener ko, gue emang bukan orang yang baik" sahutnya pelan
Mengalihkan pembicaraan itu, luna sangat penasaran mengapa danny menjadikannya kekasih, padahal mereka tidak saling mengenal apalagi sedari awal luna sudah memintanya untuk menjauhinya tapi danny terus saja mendekatinya, apakah yang dikatakan ayyara dan yang lain itu adalah benar jika danny memang hanya penasaran padanya atau ada maksud tertentu? Danny memang dari awal penasaran tapi ada hati yang berbicara jika dia harus segera mendapatkan cintanya entah kenapa meski sudah di tolak beberapa kali pun, danny tetap pada pendiriannya untuk mendapatkan cintanya luna.
"Kalau boleh tanya, kenapa lo jadiin gue pacar lo? Kan bisa aja lo cari cewe yang lebih cantik dan lembut yakan"
"Karna lo beda dari yang lain"
"Bedanya apa danny? Gue kan sama sama cewe"
"Ya iya lo juga cewe tapi ada sedikit perbedaanya yang ga di miliki orang lain"
"Apa perbedaanya? Kasar maksud lo" tebak luna, danny pun tergelak tawa mendengar jawabannya luna "nah itu lo bisa nebak sendiri"
"Sialan, ya kalo gitu cari aja cewe lain jangan gue"
KAMU SEDANG MEMBACA
TOX!C [ END ]
Teen Fiction*KALO BAPER, KESEL, EMOSI, DSB DITANGGUNG SENDIRI YA ehe💋* menceritakan suatu hubungan sepasang kekasih yang dipenuhi dengan rahasia lalu timbul rasa benci namun saling cinta, ingin meninggalkan tapi saling bergantung satu sama lain!! akan kah sala...