41. Tragedi

128 8 17
                                    

⚠️🙌🏼oke calm baby, mari lanjutin aja yuk hehe😭 vote nya jangan lupa guys

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

⚠️🙌🏼oke calm baby, mari lanjutin aja yuk hehe😭 vote nya jangan lupa guys..

-happy reading-

------🌱

Flashback on..

Saat berada didalam mobil.. Danny terus saja melamun entah apa yang sedang ia pikirkan. Memang benar jika danny memikirkan luna tapi disisi lain hatinya gelisah saat pagi tadi ibunya mengiriminya pesan, jika ibunya merindukannya dan ingin menghabiskan waktu dengannya tapi danny menolak halus karna memang ia sudah membuat jadwal bersama teman temannya..

Saat ia sampai di depan gedung apartemen, baru saja ia keluar dari mobil, tiba-tiba seseorang menelfonnya dan mengabarkan jika ibunya telah meninggal dikarnakan penyakit gagal jantung.

Brukk..

Ia terkesiap dan menjatuhkan tasnya saat mendengar kabar duka itu seketika, nafasnya tercekat, lidahnya terasa kelu dan raut wajahnya berubah jadi pucat, beruntungnya disana masih ada travis dan riri yang terakhir bersamanya setelah mengantar teman temannya yang lain pulang.

"Dann, are you ok?" tanya travis bingung dan saling beradu pandang dengan riri

"Vis, anter gue pulang kerumah vis cepet" ujar danny dengan nada suara yang begitu pilu

"Iya oke oke, gue anter ya" balas travis tanpa tau apa yang telah terjadi pada temannya.

"Kenapa dann, kayaknya lo panik banget" tanya riri ditengah perjalanan

"Nyokap gue__" danny menjeda kalimatnya sesaat lalu membuang nafasnya kasar, "meninggal" Dengan nada bergetar

Degg..

"Astagaa" gumam pelan riri, ia pun turut berduka, seketika riri berpikir untuk memberitahu luna soal ini, ia menelfonnya tapi sayangnya panggilannya itu tidak dijawab.

Setelah itu jari nya langsung bergerak untuk mengetikan pesan pada luna, karna ia tau saat ini yang diperlukan danny itu adalah gadis itu.

Setelah sampai danny buru-buru keluar dari mobil tanpa sepatah katapun, dan travis riri paham akan hal itu,

"MA, MAMA" teriak danny yang kelimpungan, wajahnya sudah nampak kacau dipenuhi jejak air mata yang sejak tadi mengalir begitu derasnya

Di kediamannya sudah banyak pihak kepolisian dan pihak medis yang menangani ibunya. Aneh nya danny hanya di perlihatkan wajah ibunya saja, seluruh tubuhnya sudah di tutupi oleh kain yang membuat Danny tidak mengetahui apa yang telah terjadi dan mempercayai jika sang ibu terkena serangan jantung.

TOX!C [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang