⚠️tadinya mau up senin tapi gak jadi deh ehe mood aku lagi baik makanya lancar nulisnya dan aku up 2 chpter sekarang🙌🏼
well setelah masalah niki dan antek anteknya selesai kita kembali ke devil&queen guys, apakah keadaan Luna dan Danny semakin membaik atau kah mereka akan tetap seperti itu? Sebelum itu vote dulu bebs‼️
-happy reading-
---------🌱
1 minggu telah berlalu, begitu saja..
Pagi ini sebuah kabar berita menghebohkan kembali dunia perkampusan....Berita terkini..
2 pemuda mahasiswa KU, (korea university dikabarkan ditangkap karna penyalahgunaan obat terlarang dan sebagai Pengedar, mereka ditangkap bersama beberapa anak muda lainnya yang masih belum di ketahui identitasnya, tidak hanya sampai disitu ternyata sehari setelah penangkapan itu, pemuda yang bernama niki tewas di jeruji besi akibat overdosis obat entah ini percobaan bunuh diri atau memang kasus pembunuhan hingga kini polisi masih menyelidiki nya, sedangkan pemuda lainnya masih di rawat dengan penjagaan yang ketat, sekian berita hari ini saya ucapkan terimakasih...
Pihak kampus beserta dosen setuju menggelar uji tes bebas narkoba secara besar-besaran setelah mendengar berita itu untuk mengurangi penyalahgunaan obat di area kampus, beberapa mahasiswa pun ada yang ketahuan dan ditindak lanjuti..
"Lo dengar, niki dan jay udah ketangkep nat, tapi kenapa niki mati apa dia se nekat itu buat bunuh diri" kata karin, mereka sedang berada di area k-mart di belakang kampusnya
Nata tidak menanggapi ucapan karin karna ia masih dalam keadaan shock mendengar kedua temannya itu terkena masalah, dan sebelum itu lolos tes, nata dan karin mereka bersih dari narkoba..
Sedangkan disisi lain, devilqueen berada si markas kampus nya, mengamati berita yang sedang rame itu..
"Serius niki bunuh diri? Atau ada yang nyuruh" ujar kevin bertanya tanya.
Tanpa ragu luna menjawab,"pasti ini ulah willi"
Kening danny saling bertautan mendengar kata willi, bukan kah ia pernah mendengar nama itu, pikirnya.
"Willi? Willi siapa lun" tanya lagi justine
"Mantan gue"
Degg
Mendengar kata mantan, mata danny membulat sempurna, bukan hanya danny sepertinya anak anak devil memang baru tau jika luna mempunyai mantan, meskipun danny tau tapi ia hanya tau ceritanya saja tapi tidak dengan namanya...
"Woah anjirrr, luna ternyata punya mantan" seru sam
Ruby mengerlingkan matanya jengah, "ya kali, cewe secantik luna gak punya mantan.. Tuh termasuk ketua lu juga udah jadi mantan kan" cibirnya
KAMU SEDANG MEMBACA
TOX!C [ END ]
Teen Fiction*KALO BAPER, KESEL, EMOSI, DSB DITANGGUNG SENDIRI YA ehe💋* menceritakan suatu hubungan sepasang kekasih yang dipenuhi dengan rahasia lalu timbul rasa benci namun saling cinta, ingin meninggalkan tapi saling bergantung satu sama lain!! akan kah sala...