⚠️hell guys, kembali lagi... warning banyak kata kasar+typo hehe, jangan lupa ayo di Vote + komen baby~
Semangat untuk kita semua!!⚠️-happy reading-
-------
Setelah menerima pesan dari johnny, heera segera berjalan melewati lorong, masuk kedalam lift dan turun menunggu di lobi tak berselang lama mobil john sampai dan heera masuk kedalamnya...
"Ko bisa sih rencana nya gagal" ujar john sembari menyetir
"Ha~ ini semua gara gara luna, menyebalkan" desah heera
Lengan john memegang lengan heera mengelusnya dengan lembut mencoba untuk menenangkannya
"Sudah lah kita, cepat ke kantor polisi aja john" john pun mengangguk lalu menginjak gas nya melaju kan mobilnya dengan kecepatan diatas rata-rata.
Sesampainya di kantor polisi, john dan juga heera mencari keberadaan danny dan teman-temannya, dan benar saja mereka sedang di kurung di jeruji besi untuk sementara.
"Danny, oh my god" panggil heera menghampiri nya disusul john
"Anj, lo semua ngapain disini sih" ujar john terlihat cemas
"Karokean!! Pake nanya lo ya kita di penjara anj padahal kita gak salah" pekik juni kesal
Sedangkan danny masih terdiam menyandar di sela sela jeruji besi, dengan raut wajah yang datar.
"Pak woy, keluarin kita pak pasti hasil nya negatif kan iya lah masa enggak pak.. Keluarin kita pak" teriak arthur yng sudah merasa bosan
"Shit, jangan teriak di kuping gue sialan.. Berisik" gerutu travis sambil menutup telinganya, "bodo amat gue mau keluar, pak plis keluarin kitaaa" lanjut teriak sengaja di kupingnya travis
"Danny, lo tenang ya gue yakin lo gak salah pasti lo cepet bebas ko" lembut heera mencoba menarik perhatian danny seraya memegangi lengannya.
Hasil pemeriksaan selama 2 jam itu akhirnya keluar juga dan hasil untuk ke 9 orang anak yang di bawa tadi pagi itu ternyata sudah menunjukan hasil yang cukup mengejutkan, hasilnya adalah NEGATIF. danny dan semua temannya negatif tidak mengonsumsi obat-obatan terlarang seperti apa yang sudah di duga tapi, tapi mereka masih belum di bebaskan begitu saja karna harus ada keterangan bagaimana bisa satu kantong obat-obatan itu berada di markas mereka, dugaan terkini selain pemakai yaitu adalah penyebaran narkoba.
"Woy, pak gak bisa gitu dong kan udah jelas itu hasilnya... Pak plis kita bukan gembong narkoba!!" kali ini travis yang berteriak meminta keadilan
"Pak sumpah pak, saya anaknya tukang rebahan pak mana sempet sih buat nyebarin begituan" cibir david
"Loh ko gitu sih pak, memang nya danny dan mereka semua ini belum cukup bukti? Kan bisa aja itu buktinya di sabotase pak" sahut heera mencoba untuk menjadi pahlawan untuk danny, sedangkan john terdiam melirik gadis itu ia tidak terlalu mengerti apa yang ingin gadis itu lakukan.
KAMU SEDANG MEMBACA
TOX!C [ END ]
Teen Fiction*KALO BAPER, KESEL, EMOSI, DSB DITANGGUNG SENDIRI YA ehe💋* menceritakan suatu hubungan sepasang kekasih yang dipenuhi dengan rahasia lalu timbul rasa benci namun saling cinta, ingin meninggalkan tapi saling bergantung satu sama lain!! akan kah sala...