⚠️hy are you ready guys untuk party hehe, eits tapi vote dulu dong ‼️
--kuy lah lets go--
----------🌱
Setelah beberapa menit kemudian, mobil Danny akhirnya sampai di parkiran apartemennya, membuat Luna sedikit jengah karna terlalu lama di perjalanan...
"Lo tuh sengaja banget ya kayanya"
"Kalo iya kenapa? Lo gak seneng"
Luna menghela nafasnya, "ya kan jadi nya buang-buang waktu tau danny, gue juga kan mau ikut bantuin temen-temen yang lain"
Danny memutar bola matanya, "gak peduli, yang penting waktu gue sama lo bisa lebih lama" Jawab danny secara terang-terangan,
"Ih gila"
"Emang"
"Dasar cogil" Umpat kesal luna
"Cogilnya Luna"
"Enggak ih, kita udah mantan" Sinis gadis itu
"Kata siapa?"
"Kata gue lah"
"Gue sih enggak" Sahut Danny acuh
"iihhh nyebelin"
"I love you"sahutnya cepat danny
Gadis itu menggeram kesal mendengar Danny yang tidak mau mengalah, ia pun memilih keluar dari mobil namun sayang nya pintu itu terkunci. Siapa lagi kalau bukan kerjaannya Danny.
"Bukain gak pintunya"
"Pasword nya dulu" Kali ini kening Luna saling bertautan bingung
"Apa lagi sih, pasword apa?" Rengek Luna mulai kesal
Danny terkekeh gemas saat menjahili gadis itu,"Gampang ko, pasword nya itu.. Aku cinta Danny sayang Danny, selamanya untuk Danny"
Mendengar kalimat itu, seketika tubuh Luna meremang geli, "yaaak, lo ini ngeselin banget deh, udah buruan bukain gak atau gue pecahin ya kaca mobil lo"
Danny mengedikan bahu nya acuh, "silakan aja kalo lo bisa"
Gadis itu mulai frustasi dan bingung dengan tingkah Danny saat ini, setelah merenung dan memikirkan 5 detik kemudian gadis itu menarik nafasnya lalu mengatakan pasword seperti yang di anjurkan danny.
"Udah kan, buka pintunya" Ujar ketus Luna
"Udah tuh" Balas Danny menyeringai tipis
"Eh tunggu"
Luna kembali memundurkan punggunya dan melirik pemuda itu, "apa lagi?" Ketusnya
"Seatbelt nya buka dulu dong sayang" Kata Danny lembut, lalu dengan cepat tubuhnya mencondong ke arahnya, seraya tangannya membantu melepaskan seatbelt Luna, seketika gadis itu menahan nafas karna wajahnya mereka terlalu dekat membuat jantungnya berpacu lebih cepat dua kali lipat bahkan indra penciuman nya mencium wangi harum tubuh danny yang sangat memabukan itu membuatnya hampir hilang akal, tenggorokannya terasa kering, ia sesekali menahan nafasnya seraya mengontrol detak jantung nya..
KAMU SEDANG MEMBACA
TOX!C [ END ]
Teen Fiction*KALO BAPER, KESEL, EMOSI, DSB DITANGGUNG SENDIRI YA ehe💋* menceritakan suatu hubungan sepasang kekasih yang dipenuhi dengan rahasia lalu timbul rasa benci namun saling cinta, ingin meninggalkan tapi saling bergantung satu sama lain!! akan kah sala...