⚠️Anyyeong hihiw sorry baru update lagi ya kalian kangen gak nih, maksudnya kangen anak-anak toxic wkwk yaudah lah mari kita lanjutkan saja ya tencuuw juga yang udah follow hehe, sebelum itu vote dulu cingtah ramein kuy ‼️⚠️
Sorry gengs kalo ada typo+kata kata kasar..
-happy reading---------🌱
Sebulan lebih pemuda yang bernama danny itu tidak pulang atau mengunjungi orang tua nya karna mereka memang se sibuk itu, dan danny juga tidak terlalu memperdulikan urusan orang tuanya.
Group Geumhyung, milik dari keluarga Dareen choi adalah perusahaan yang berkembang besar di seoul sudah terpercaya projek kerja sama antar group dari dalam negeri maupun dari luar, perusahaan ini sudah sangat memberikan potensi kenaikan saham yang begitu besar. Kali ini presedir atau pemilik group geumhyung sedang merayakan kenaikan saham para pejabat penting akan datang malam nanti.
"Hubungi danny, nanti malam dia wajib datang ke acara penting ini" titah dareen pada salah satu sekertarisnya.
"Yeobbo, aku ingin kita memakai baju warna yang senada" dareen mengangguk seraya tersenyum, "iya sayang, tolong di atur ya. Hari ini adalah hari yang sangat bahagia untuk kita"
"Kita berbisnis dan berkontribusi dengan orang yang tepat" imbuh dareen seraya meminum segelas wine yang dituangkan istrinya.
"Kau benar sayang, aku turut berbahagia"
Tingg!!
Beberapa pesan dan beberapa panggilan terlihat di dalam ponsel danny, sepulang dari kampus pemuda itu tidak sengaja tertidur, tangannya meraih ponsel dinakas nya, ia membuka dan membaca beberapa pesan termasuk dari kekasihnya dan para anggota inti devil king. Ada satu pesan yang membuat ia terduduk di bibir ranjang, dan berdecak sebal.
"Sialan kenapa harus malam ini sih" monolog danny, melihat pesan dari sekertaris ayahnya untuk memintanya pulang malam ini.
Danny menelpon juni untuk memberitahunya, jika ia malam ini tidak bisa pergi ke basecamp setelah menyelesaikan urusan si dua orang pemuda yang mati karna overdosis, mereka sama sekali tidak berbuat masalah selama sebulan ini dan berkuliah seperti biasanya, setelah memberitahu itu danny meminta juni dan yang lain untuk datang ke acara penting ayahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
TOX!C [ END ]
Teen Fiction*KALO BAPER, KESEL, EMOSI, DSB DITANGGUNG SENDIRI YA ehe💋* menceritakan suatu hubungan sepasang kekasih yang dipenuhi dengan rahasia lalu timbul rasa benci namun saling cinta, ingin meninggalkan tapi saling bergantung satu sama lain!! akan kah sala...