43. diambang kehancuran..

100 8 13
                                    

--------🌱

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

--------🌱

Satu minggu telah berlalu, riri sibuk dengan ponselnya menelfon dan menghubungi luna sejak minggu kemarin tapi tidak ada kabar sama sekali..

"Gimana? Udah dibales" tanya travis

Riri menggeleng lemah,"gak dibalas sayang, aku telfon pun dia nomornya gak aktif"

"Yaudah kalo gitu kita kerumah nya aja"usul travis, dengan cepat riri pun mengangguk.

Sejak kejadian ia pergi dari rumah danny, luna tidak pernah kembali kerumah nya, bahkan danny sendiri pun tidak tau dimana luna. Terakhir ia menghubungi hari itu, ia tau luna mendatangi nya tapi setelah ia terbangun dari tidurnya, luna seakan menghilang, dikampus pun luna tidak terlihat sama sekali.

Dan bukan cuma luna, tapi justine, arthur dan juga kevin ikut menghilang entah kemana...

Mereka baru menyadari setelah seminggu ini mereks tidak melihat ataupun bertemu dengan mereka ber empat..

Calista pun juga tidak tau kembarannya pergi kemana, yang jelas pada saat itu ia terakhir kali melihat justine main game dikamarnya setelah itu entahlah dia tidak tau kemana perginya justine..

Dering ponsel travis berbunyi, langsung saja ia menganggkat panggilan dari danny

"Hhmmm"
"Oke, gue kesana"

Kening riri mengerut, "siapa?"

Travis meliriknya sekilas,"danny, kita disuruh kesana dan anak-anak juga udah pada ngumpul"

Mobil travis melaju kencang, beberapa menit kemudian mereka telah sampai dan masuk kedalam markas..

"Mana yang lain, justine arthur dan kevin" tanya travis, "mereka belum ada kabar juga?" Imbuhnya, danny dan yang lain pun menggeleng lemah

"Kita gak tau, mereka benar-benar menghilang bersama luna" jawab lemas calista

"Ada yang gak beres, selanjutnya bagaimana dann" tanya juni

Danny, terdiam sejenak lalu teringat ucapan andrew, jika pada akhir bulan ini mereka tidak dapat kabar darinya, danny harus bisa bertindak untuk mengambil keputusan setelahnya, walaupun danny mencemaskan keadaan andrew tapi ia bersikukuh untuk menjalankan tugas ini dengan baik agar semua keadaan bisa menjadi lebih baik dari sebelumnya..

Danny tinggal memberi arahan karna rencana sudah di bicarakan pada waktu itu saat bersama andrew..

"Kemarin gue udah sempat, menyelinap ke kantor bokap.. Dan gue menemukan ini.."

TOX!C [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang