30. wish kaget

772 81 3
                                    

sean menoleh perlahan ke arah belakang.

sosok itu memegang bahunya, membuat ia melihat tangan dari orang yang di belakang nya, sebelum ia menengok langsung ke muka nya.

putih pucat, itulah yang ia lihat.

sean merinding, sekujur tubuihnya panas dingin, ia menarik nafas saat ia benar benar yakin untuk menengok ke belakang.

perlahan menengok......

"WAAAAA." kaget sean spontan sebelum melihat jelas, ia menutup mukanya, badannya terjatuh ke tanah, badannya ia sender kan ke pintu kosan, tubuh nya meringkuk, mukanya tampak cemas, keringat bercucuran.

sosok itu mendekat kepada sean
membuat sean mengetuk pintu kosan dengan cepat, berharap ada yang membuka kannya.

sosok itu berhenti tepat di depan sean.

membuat sean mendongak kearahnya.

sosok itu membuka pintu kosan yang sedang sean jadikan tumpuan untuk dirinya, membuat sean terjungkal, muka terengah, tubuh nya menjadi kaku saat mengetahui bahwa sosok itu adalah....

aran, iya aran, dia lah sosok yang ditakuti oleh sean.

"sorry sorry bang, kenapa bang?" ucap aran mengulurkan tangannya untuk membantu sean berdiri.

"e-engga, kirain siapa." jawab sean mengambil tangan aran lalu berdiri.

"oh yaudah gua masuk dulu ya." pamit aran lalu masuk kedalam kamarnya.

sean pun begitu, ia masuk ke kamarnya juga.

..............

ayam berkokok lantang, matahari mulai muncul menandakan pagi hari selanjutnya akan dimulai.

di dalam kos putri....

"loh atin? kok kamu ada disini?" tegur marsha yang kaget dengan kehadiran kathrin yang sedang melihat isi kulkas, pasalnya mereka tidak sempat bertemu bahkan marsha dan beberapa penghuni kosan belum mengetahui nama kathrin dan muthe.

"eh iya, emang lo gatau gue dimasukin grup sini?." jawab kathrin.

"gue ga buka hp jadi gatau, eh tapi kok tiba tiba banget lu disini".

"bapak gue yang nyuruh gue buat ngekos, biar gue tau rasanya jauh dari orang tua dan ga manja katanya".

"oh iya iya, pas kumpul keluarga kemaren, bapak lu bilang kalo Kathrin anak manja, trus dia nanya info kosan gua".

"emang bajingan tuh si tua".

"heh! bapak lo itu".

"bodoamat sha, gue bener bener males banget harus tinggal di kosan, untung gue tinggal ama sepupu gue terbaik ini." ucap Kathrin memeluk marsha.

Kathrin adalah sepupunya marsha, ayah nya marsha dan Kathrin adalah sesosok kakak beradik membuat Kathrin dan marsha adalah sepupu, marsha lebih tua daripada Kathrin begitupun dengan ayah mereka.

"sha, lo punya makanan ga? gue laper banget sumpah." ucap kathrin.

"ah gua lagi kehabisan makanan, itu punya anak anak, lo jangan ambil ya tuh makanan." balas marsha.

"yaahh, gue laper banget ini." keluh atin mukanya sangat menghayati.

"ck yaudah lu mau ikut gue ke kampus? gue bentar lagi mau berangkat sama kak zean".

kos kosan 48Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang