16. mpl date

1K 80 4
                                    

suasana hari raya telah usai, pagi hari ini mereka sudah kembali ke kosan 48.

ibu kos menyambut meriah kedatang mereka yang berbondong-bondong lagi untuk kedua kalinya.

mereka datang dengan senyuman yang merekah sembari membawa tentengan untuk di berikan ke ibu kos dan teman teman yang lain.

berbeda dengan yang dulunya mereka datang satu mobil satu orang, kalo sekarang dua mobil isi penuh penghuni kosan pria dan dua mobil isi tidak terlalu penuh penghuni kosan wanita.

mereka memang sudah merencanakan hal ini sebelumnya terlebih lagi mereka datang menggunakan mobil zean, sean, chika, dan jessi.

mereka semua sudah turun dari mobilnya dan berkumpul di depan kosan mereka karena sebelumnya mereka ingin basa basi dengan ibu kos.

"eh ibu kos, apa kabar bu?" tanya ollan menyalimi tangan ibu kos.

"baik, kamu gimana lan? pulang ke Sumatera ya, ekhem" tanya balik ibu kos yang seperti mengode kepada ollan agar di beri sesuatu.

ollan yang menyadari hal itu pun menjawab "oh iya bu, ini ada oleh oleh sedikit dari mama hehe" ollan pun memberi oleh oleh yang ia beli di sumatera kemarin.

"wih apa nih? makasih ya lan".

"itu daging babi bu hahah" celetuk aldo yang berniat bercanda.

"oh gapapa kebetulan saya makan babi juga" balas ibu kos membuat aldo terdiam dan ditertawakan oleh penghuni yang lain.

"strikeeee" ucap zean menepuk pundak aldo sembari tertawa.

"bangke" balas aldo lalu pergi menghampiri bu kos.

"ini Bu dari mama saya maaf ga terlalu banyak" ucap aldo kepada ibu kos tak lupa ia menyalimi tangan ibu kos juga.

"kita duluan ya Bu" ucap aldo dan ollan lalu pergi masuk ke dalam kosan putra yang disusul satu persatu oleh penghuni lainnya.

"bu kita masuk ya bu terimakasih" sorak penghuni kos putri setelah memberi oleh oleh dan bersilahturahmi dengan ibu kos.

.......

saat setelah mereka selesai membereskan beberapa barang nya, mereka turun untuk bermain ps atau sekedar berbincang bersama sama.

manda datang saat mereka sedang asik asik nya melihat duel zean vs aldo dengan club sepak bola kesayangan nya.

"guys ada yang mau nonton mpl bareng gua ga? gua ada tiket lebih nih" ucap manda kepada penghuni kosan putra.

"mpl yang pertandingan ml itu" tanya ollan kepada manda.

"iya, ini gua ada 1 tiket ga kepake, gratis kok ini".

"yah kita mainnya epep" jawab ollan.

"itumah lu aja kali, gua maen kok" sahut zean.

"yuk bang nonton".

zean kembali teringat kata kata marsha semalam, jika ia ingin sekali menonton pertandingan onic vs EVOS hari ini namun sayang ia tidak mendapatkan tiketnya, pikir zean mungkin dengan tiket manda ini akan membuat marsha senang.

"ah kalo itu ga bisa, tapi pacar gua yang bisa" ucap zean.

"beneran? lumayan buat nemenin Indira".

"iya, semalem dia bilang kalo mau nonton onic vs evos tapi gak dapet tiket nya".

"oh gitu, kebetulan nih ka marsha sekarang mau ga?".

"sebentar ya, ayo ikut" ajak zean beranjak dari duduknya, stik PS nya ditinggal begitu saja sementara aldo hanya tercengang melihatnya.

kos kosan 48Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang