Hari ini adalah hari perlombaan untuk anak Sekolah Dasar, di mana dalam perlombaan itu adalah berlomba untuk memainkan alat musik.
siapa yang ikut dalam perlombaan tersebut maka dia akan mendapatkan hadiah yang berisi piala emas dan juga medali emas
Seketika Doyoung tertarik dengan perlombaan tersebut.Doyoung meminta kepada sang appa untuk ikut dalam perlombaan tersebut.
Seorang ayah mana yang tidak bahagia ketika anaknya ikut dalam perlombaan.
Walau nanti tidak mendapatkan juara atau tidak menang dalam perlombaan tersebut, bagi seorang ayah mereka tetap juara di dalam hatinya.eomma Doyoung juga menyetujui hal tersebut, tapi tidak dengan Junkyu.
Sepertinya dia tidak setuju jikalau Doyoung ikut dalam perlombaan alat musik."Kenapa kau tidak suka aku ikut, Hyung?"tanya Doyoung dengan wajah yang polos terhadap Junkyu.
"Pokoknya aku tidak setuju"jelas Junkyu
"Junkyu, Kenapa kamu tidak setuju sayang?"tanya Jisoo
Dia juga tidak tahu mengapa dia tidak memperbolehkan Doyoung ikut dalam pertandingan alat musik itu.
"Terserah kalian saja, Aku tidak akan datang"final Junkyu lalu masuk kedalam kamarnya.
Jisoo tidak mengerti apa maksud dari Junkyu.
Di sinilah keberadaan anak-anak Sekolah dasar berada, di sebuah ruangan yang terdapat banyak alat musik dan orang-orang yang ikut dalam perlombaan tersebut.
Doyoung menunggu keluarganya. Karena sebentar lagi akan dimulai.
"Kenapa Eomma,sama appa belum datang?"Jaehyuk datang menghampiri Doyoung lalu bertanya"kenapa masih di luar?.sebentar lagi akan dimulai"
"Aku menunggu eomma sama appa,hyung.katanya bakalan datang"jelas Doyoung.
Jaehyuk pun mencoba menelpon sang appa,dengan panggilan yang kedua baru sang appa mengangkatnya.
"Kenapa,Jaehyuk?"tanya appa didalam telpon.
"App-"
"Appa,eomma Dimana kalian tidak lupakan?"piring Doyoung waktu Jaehyuk ingin bicara.
Doyoung merebut ponsel Jaehyuk lalu menempelkannya di telinganya.
"Mianhae,Doyoung~aa. Hari ini appa ada meeting dengan perusahaan lain,jadi kamu sama eomma dulu ya"kata Seokjin dari sebrang sana.
"Tidak mau,eomma juga belum datang pokoknya appa harus datang,titik"sepertinya Doyoung sedikit merajuk karena appa nya tidak bisa datang.
"Aaahh,baiklah nanti appa datang bersama eomma setalah pekerjaan appa sele-"
"Tidak,harus sekarang appa.15 menit lagi akan giliranku"desak Doyoung.
"Aahh baiklah,appa telpon eomma mu dulu kau tunggu 10 menit appa akan sampai"seokjin.
Doyoung tersenyum lalu berkata
"Gomawo,appa. Sarangheo""Nado sarangheo"Seok Jin.
Jaehyuk melihat itu hanya menggeleng kepala."kau ini memaksa appa"
"Tidak,kan appa sudah berjanji bakal datang jadi aku hanya menagih janji appa"
_Dear Doy_
Pagi ini Doyoung berangkat sendiri kesekolah dengan biasa,berjalan kaki membuatnya lebih tenang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear Doy
Teen Fiction[AYO MAMPIR] "Eomma,kenapa aku tidak bisa bahagia?"Doyoung. "Kau tunggu saja Hyung , mungkin bukan sekarang tapi akan tiba waktunya itu akan datang"Doyoung. "Apa yang kau tahu tentang aku,kau sudah mempelajari aku. tidak'kan?"Doyoung [DI WAJIBKAN F...