16.IT'S OKAY

171 22 0
                                    

Happy reading


Malam yang sangat dingin akibat hujan,dari tadi siang hujan tidak ada hentinya sampai malam,hujan kini baru saja berhenti keluarga Kim berkumpul di ruang rawat Jeongwoo kecuali Doyoung.

Jeongwoo terus saja memohon agar dia pulang,dia sudah bosan berada di rumah sakit ini.aroma obat-obat membuat dia tidak nyaman berada disini.

Tapi permintaan Jeongwoo belum di setujui oleh Jihoon dan juga Hyunsuk,bukan hanya Hyunsuk dan Jihoon saja bahkan dokter juga belum mengizinkan Jeongwoo untuk pulang.

Menurutnya dia sudah baikan,dan dadanya juga sudah tidak terlalu sakit,walau jahitannya belum sepenuhnya kering.

"Tidak boleh Jeongwoo"tolak Hyunsuk.

Jeongwoo cemberut Dia benar-benar sangat bosan berada disini,dia juga sudah mengatakan bahwa dia di rawat di rumah saja,tetap Hyunsuk tidak mengizinkannya.

"Aku hanya ingin di rumah,hyung"ucap Jeongwoo memohon.

Jaehyuk mendengar itu menghampiri Jeongwoo dan memukul lengan Jeongwoo pelan,"kau masih belum sembuh total,bodoh"celetuk Jaehyuk.

Yoshi mengangguk setuju.

"Benar,apa yang kau ingin sangat kerumah?"tanya Yoshi.

"Disini tidak nyaman"jawab Jeongwoo dengan cepat.

Benar kan dia tidak nyaman berada di tempat ini, aromanya yang begitu menyengat,dan juga dia selalu merinding karena suasana yang senyap dan dingin sini.

Semua Hyung terdengar menghela nafas karena jawaban Jeongwoo yang tidak masuk akal menurut mereka.

"Apa aku yakin hanya itu?"tanya Junkyu.

"Kenapa tidak,aku bahkan tidak bisa tidur karena ketakutan dalam ruangan ini sendirian"ungkap Jeongwoo.

Haruto tertawa ternyata Jeongwoo takut disini sendirian lalu dia menyapa Jeongwoo dengan wajah jengkelnya.
"Kamu bisa takut rupanya"

"Tentu saja,kau juga manusia"celetuk Jeongwoo dengan nada cetus.

Jihoon sedang menikmati tehnya hanya menyimak semua perdebatan saudara-saudaranya.

Junkyu melihat kearah Jihoon dan bertanya,"Dimana Doyoung,hyung?"

Jihoon mendengar pertanyaan Junkyu membuat dia berpikir sesuatu,iya Dari tadi siang dia belum melihat keadaan Doyoung.Bagaimana keadaannya,apa dia masih di gudang?dan apa dia tidur disana?.

Jihoon mengingat bahwa dia tadi mengunci pintu gudang itu,dan dia juga lupa dimana dia meletakkan kunci tersebut.

"Ahh mungkin masih di gudang"jawab Jihoon dengan tenang.

Jeongwoo mendengar itu hanya diam, begitupun dengan yang lain.perasaannya Hyunsuk tidak tenang akan kepada Doyoung.

"Apa kau sudah menceknya?"tanya Hyunsuk kepada Jihoon.

"Aku tidak tahu dimana aku meletakkan kunci itu,nanti saja aku cari sambil melihat keadaan nya"ujar Jihoon sambil sesekali meminum tehnya.

_Dear Doy_

Yoshi sangat kesal sekali,dia di suruh sama Jihoon untuk melihat keadaan Doyoung yang berada di gudang.
Yoshi membuka pintu gudang yang tampak gelap disana,pintu gudang itu terbuka dan tidak ada sedikit cahaya yang terlihat.

Yoshi menyalakan lampu dari luar,dan sempurna dia bisa melihat dengan jelas disana,Yoshi berjalan dengan santai sambil memanggil nama Doyoung.

Dear Doy Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang