10 violate.

160 23 0
                                    

Sedikit informasi,jangan lupa vote ya teman-teman:) author hanya meminta itu,heheh:).

*****

setalah kejadian dua hari yang lalu Doyoung menjadi pendiam,dia bahkan tidak mengatakan bahwa dia akan berangkat kesekolah kepada para saudaranya.

Lagian itu tidak akan menjadi pertanyaan bagi Mereka,dan juga mereka tidak akan peduli.

Kini Doyoung sedang berjalan kaki seperti biasa kesekolah,dengan mata lelahnya menahan ngantuk,semalam dia benar-benar tidak bisa tidur.
Kepalanya sangat pusing,dan badannya juga terasa lelah,tapi jika dia tidak sekolah hari ini mungkin badannya akan bertambah parah dari sebelumnya,dikarenakan hukuman dari Jihoon.

Sesampainya di kelas,Doyoung duduk, dan merebahkan kepadanya dan menjadikan tangannya jadi bantalan.

Seunghan dan Sohee baru saja masuk kedalam kelas,mata Seunghan melihat Doyoung yang dua hari ini sangat tidak bersemangat kesekolah,walau selama ini seperti itu,tetapi kali ini berbeda.

Seunghan menatap kearah Sohee,ketika Sohee ingin mendekati Doyoung,tangan Seunghan menahan tangannya.
"Kenapa?"tanya Sohee.

"Jangan di ganggu"

Apa-apaan Seunghan?kenapa dengannya? Akhir-akhir ini Sohee selalu saja di tahan oleh Seunghan ketika dia ingin mengganggu Doyoung,entah apa yang terjadi Sohee tidak tahu.

"Kenapa?kau mulai berteman dengannya?"tanya Sohee.

Seunghan menatap datar Sohee lalu mengangguk tanpa rasa ragu.
"Dia pantas mendapatkan teman dimasa hidupnya"jelas Seunghan dengan nada dingin dan pelan.

Sohee bingung,apa yang di maksud dengan Seunghan?. Di masa hidupnya? Hahah seperti lelucon yang diberikan Seunghan,emang Doyoung akan mati apa?.

Jam pelajaran sudah di mulai,bahkan guru Lisa sudah mengabsen semua murid dikelas dan pas nama Doyoung di panggil justru tidak ada sahutan.

"Kim Doyoung?"

Hening

Seisi kelas menatap ke bangku Doyoung,dia disini dan apakah Doyoung tertidur?.

Guru Lisa mendekat ke bangku Doyoung dan mengetuk meja Doyoung dengan tiga kali ketukan.

"Doyoung"panggil Lisa dengan lembut.

Tidak ada balasan,Lisa merasa khawatir dan menyuruh Sohee membangunkan Doyoung,tapi hendak menegakkan tubuh Doyoung-

Brugh

Doyoung ambruk kelantai,semua murid disana pada kaget dan ada juga yang teriak,guru Lisa melihat itu syok dan langsung jongkok dan menepuk pipi milik Doyoung.

"Doyoung!,bangun nak"

Sohee dan Seunghan saling pandang dan langsung membawa Doyoung ke UKS.

"Iya,cepat Seunghan Sohee bawa Doyoung ke UKS ibu akan menelpon dokter"perintah Lisa sambil mengotak atik handphone nya menelpon seorang dokter.

****

Dalam UKS dokter Suga telah memeriksa keadaan Doyoung, sebenarnya ini bukan tugasnya tapi Suga sudah benar-benar menganggap Doyoung adalah adik kandungnya sendiri,dia akan melakukan apapun agar Doyoung sembuh dari penyakitnya.

Kali ini,Suga merasa sangat bersedih dan bersalah penyakit Doyoung semakin lama semakin menyebar dia sangat takut,apa yang harus dia lakukan.

Mata indah milik Doyoung telah terbuka dengan pelan-pelan.
Suga tersenyum menyambut kesadaran Doyoung dan di balas dengan senyuman manis milik Doyoung.

Dear Doy Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang