Hari terus berganti bulan ke tahun, sekarang si kembar berusia 12 tahun, di mansion keluarga Regantara sudah ramai karena si kembar.
"Mami, mami gak lupa kan?" Tanya zelvin pada zella. Sedangkan zella hanya menggangkat bahu nya pertanda tak tau.
"Papi, papi ingat gak hari apa ini?" Tanya zelvan pada ansen.
"Hari ini kan hari selasa" jawab ansen.
"Papi sama mami gak inget hari ini hari apa!" Zelvin segera naik ke kamar nya di susul oleh zelvan di belakang.
"Hehe, seru juga ya ngerjain mereka" ucap ansen sambil terkekeh pelan.
"Iya kan apa aku bilang, apalagi tadi mukanya lucu banget" ujar zella.
"Kita ajak mereka ke pantai aja gimana mas?" Tanya zella. Sepertinya di pantai juga tak terlalu buruk.
"Ide bagus, tapi gimana kita ajak mereka?, si kembar aja ngambek" ujar ansen. Bagaimana kalau si kembar tidak mau di ajak ke pantai?, agak susah bujuknya.
"Nah, aku tau caranya" zella mendekat ke arah ansen dan membisikkan rencana bagaimana caranya menggajak si kembar ke pantai. Ansen hanya mengganguk lalu tersenyum, bagus juga ide istrinya ini.
"Bagus tuh, istri ku memang pintar ya gak salah pilih nih" puji ansen pada zella. Zella hanya tersenyum malu'.
"Ck, biasa aja kali gak usah muji' mulu" ujar zella sambil memukul lengan suaminya itu.
"Eh kok di pukul sih sakit tau" ucap ansen sambil menggelus lengan nya, pukulan zella tidak main'.
"Kamu sih, siapa suruh muji aku mulu" kesal zella. Walaupun pipinya bersemu merah karena malu dan salting. Agak aneh istrinya ini tidak mau di puji oleh suaminya sendiri.
"Di sana nanti sekalian ya, gak pernah di kasih" ujar ansen sambil menaik turun kan alisnya.
"Gak!, kamu tuh ya yang di inget itu muluu!" Kesal zella, dan langsung meninggalkan suami nya itu, ansen hanya tertawa puas bagaimana tadi raut muka istrinya itu. Ansen pun berhenti tertawa ketika dia ingat, kalau istrinya marah maka, gak dapet dong!. Ansen segera berlari menyusul istrinya, mampus pasti ngambek nih.
Salah siapa kayak gitu ngambek kan...
Okeh lanjutan nya masih ada yaa..
Jangan lupa vote dan komen..
Maaf kalau banyak typo nya dan gak nyambung alurnya, bye guyss..😊
KAMU SEDANG MEMBACA
KEMBAR Z [END]
ChickLitBercerita tentang si kembar Zelvano Adiasta Regantara dan Zelvino Ardiasta Regantara, mereka masih umur 5 tahun, sampai akhirnya mereka beranjak remaja keluarga mereka masih harmonis seperti biasa. Namun karena sesuatu mereka berpisah dan itu membua...