GAGAL

90 6 2
                                    

Selsai belanja zelvin dan zella memutuskan untuk pulang, sampai mereka di mansion. Zella masuk namun di tahan oleh bodyguard yang menjaga di depan pintu.

"Maaf anda tidak boleh masuk" cegah bodyguard itu.

"Nih saya kasih uang, nanti kalau mas ansen marahin kamu atau sampai bunuh kamu saya yang maju ngelindungin kamu, biarkan saya masuk" ucap zella. Bodyguard itu mengganguk dan mempersilahkan zella masuk.

======
Di kamar zelvin. Zella sedang menata barang-barang miliknya dan juga zelvin. Zella menoleh melihat zelvin yang sudah tertidur lelap, putranya pasti lelah.

Setelah selesai zella memutuskan untuk membersihkan diri, beberapa menit zella keluar sudah memakai baju lengan panjang dan celana pendek. Dia menggeringkan rambut nya yang basah. lalu menyisir rambut nya.

Zella membangunkan zelvin untuk mandi, zelvin terbangun dan berjalan sempoyongan menuju kamar mandi. Karena bosan di kamar zella ingin turun dan menonton tv tak lupa membawa cemilan.

Sampai di ruang tamu zella menyalakan tv dan mencari saluran yang menurutnya bagus, setelah ketemu zella menonton sambil memakan camilan yang dia bawa.

Anna turun dan melihat zella yang asik dengan dunianya, dia melangkah turun dan menghampiri zella, anna langsung menggambil remote tv dan mengganti saluran kesukaan nya.

"Maksud lo apa?!, ngambil se enaknya!, lo gak di ajari orang tua lo tentang sopan santun hah?!" Bentak zella. Dia langsung menggambil remote tv dan mengganti saluran nya.

Anna menanggis ketika zella merebut remote dan mengganti saluran nya, tanggisan anna terdenggar keras sampai ansen dan renatta keluar dari kamar lalu menghampiri anak tercinta nya.

"Hiks mama hiks lihat hiks di ambil ma" tanggis anna sambil memeluk mama nya.

"Zella kamu apa-apaan buat nangis anna?!"

Zella tidak perduli dengan teriakan ansen, dia lebih memilih duduk santai dan menikmati makanan sambil nonton tv. Zelvin turun ketika mendengar keributan di bawah.

"Ada apa sih ribut-ribut" ucap zelvin sambil berjalan ke arah zella.

"Tuh anak pelakor bikin ribut" adu zella pada zelvin.

"Udahlah mi ngalah aja, kita kan harus ngalah sama anak pelakor itu" sindir zelvin. Zella mengganguk dan pergi bersama zelvin, belum sampai di tangga zella melemparkan remote tv tepat menggenai dahi anna, dan itu membuat anna semakin menangis.

"CEWEK SIALAN!!" bentak renatta, dia ingin menghampiri zella namun tangan nya di cegah oleh ansen.

"Obati anna dulu" ucapnya. Renatta mengganguk dan membawa annna ke kamar untuk di obati.










Segitu dulu ya maaf kalau banyak typo dan gak nyambung ceritanya..
Jangan lupa vomen bye guyss..

KEMBAR Z [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang