Setelah melihat video itu, zelvan membawa laptop tersebut ke bawah, di bawah tepatnya di ruang keluarga semua berkumpul karena zelvan meminta semua berkumpul di ruang keluarga.
"Elvan kenapa minta kita kumpul?." Tanya zella.
"Lihat ini." Zelvan memposisikan laptop itu agar semua bisa melihatnya tak lupa volume nya dia tinggikan.
Video itu mulai berputar, awalnya hanya video tentang keluarga saja namun..
Setelah melihat video random elvin pas di mansion sekarang lihat video ini ya..
Dulu elvin pernah nanya ke bang alan, alen sama bang zelvan kan?, abang bilang kenapa nanya kayak gitu?.
Pasti kalian lupa kan?, nah pertanyaan nya tuh gini. Abang, gimana rasanya jadi anak bungsu? Elvin kan tanya gitu ya.
Ee.. yang pertama itu kan elvin tanya ke bang zelvan, terus bang zelvan gak kunjung jawab jadi elvin bilang lagi: enak gak enaknya apa bang?.
Bang zelvan jawab, enaknya tuh bisa manja sama mami apa aja di turutin, dan gak enaknya terlalu di kekang dan pasti di cari in di manapun itu.
Terus ganti deh ke bang alan, bang alan jawab gini: siapa coba yang gak mau jadi anak bungsu? Pasti mau, termasuk abang juga tapi ternyata sama-sama gak enak jadi anak pertama gak enak jadi anak terakhir juga.
Next ke bang alen, terus bang alen bilang: enaknya tuh punya abang yang bisa ngelindungi, di sayang dan dia punya tempat cerita gak enaknya di tuntut untuk menjadi seperti kakak-kakanya
Nah akhirnya zelvin simpulkan, kita sebelum di lahirkan di tanya mau apa enggak lahir ke dunia ini?, semua udah di tunjukkan nanti kayak gimana terus kita setuju untuk lahir kan?.
Bang alan pahlawan! Dia udah menjadi tempat cerita adik-adiknya padahal dia sendiri juga butuh tempat cerita, iya kan?.
Bang alan harus jadi contoh buat adik-adiknya, padahal dia aja gak tau harus contoh siapa, iya kan?.
Bang alen itu hebat! Dia selalu bikin orang tertawa dengan kelakuan random nya, tapi zelvin tau abang kalau di kamar nanggis sebab tugas numpuk apalagi saat itu ada masalah yang menimpa keluarga kita.
Bang alen itu hebat! Walau kadang tidak di perhatikan bang alen tidak pernah iri atau apapun itu, selalu mengalah walau dia sendiri juga ingin di perhatikan.
Bang zelvan kuat! Abang udah punya banyak masalah dalam hidup abang, abang di tuntut sempurna walau pun sebenernya abang itu gak bisa main basket tapi pada akhirnya abang bisa padahal abang sendiri gak minat.
Bang zelvan kuat! Bang zelvan selalu nurutin apa yang zelvin minta dan meluangkan waktu buat zelvin, padahal saat itu abang kehilanggan semua yang abang punya termasuk kak yuna, tapi abang masih bisa tersenyum dan tertawa walau di hati abang terluka.
Singkatnya: kita harus bersyukur, mau jadi anak pertama, kedua, ketiga ataupun terakhir. Sebab kita sama-sama punya luka dan peran masing-masing, kita harus semangat dan terus bahagia karena apa? Lihat banyak orang yang membuat mu tertawa tapi bahagia itu datang bisa lewat diri sendiri tidak harus orang lain.
Segitu aja, pesan dari elvin harus di terapin dan di dengerin loh ya!, byee semua elvin sayang kalian!.
Video itu selesai, zella menatap sendu layar laptop itu, suara zelvin sangat dia rindukan sejak dia pergi mansion terasa ada yang kurang.
"Kalian semua hebat!, kalian permata mami yang paling berharga terimakasih udah hadir di hidup mami." Ucap zella, mereka semua berpelukan erat.
"Terimakasih juga sudah melahirkan dan merawat kita dengan baik mi, i love you." Ucap zelvan, zella tersenyum mendengarnya.
"Love you too."
"Kami sayang mami!." Seru alan alen dan zelvan kompak.
"Mami juga sayang banget sama kalian!."
.
.
.
.
.
.
.
.
.Janlup voment..
Maaf kalau ada salah kata...
.
.
.
.
.
.
.Zelvin kemana ya? Kok gak ada kenapa? Itu masih rahasia, oh ya kalau misalnya aku buat cerita tentang ANSEN DAN ZELLA tolong di baca ya nanti, tinggal satu part lagi selesai!
Makasih yang sudah vote komen dan baca sehat selalu...
Byee...🤗
KAMU SEDANG MEMBACA
KEMBAR Z [END]
ChickLitBercerita tentang si kembar Zelvano Adiasta Regantara dan Zelvino Ardiasta Regantara, mereka masih umur 5 tahun, sampai akhirnya mereka beranjak remaja keluarga mereka masih harmonis seperti biasa. Namun karena sesuatu mereka berpisah dan itu membua...