INGATAN KEMBALI

60 5 0
                                    

Zelvin masuk ke dalam kamar maminya, dia melihat sekeliling, di mana maminya?.

Zelvin melihat sebuah kotak di bawah meja, zelvin menggambil kotak itu dan membawanya keluar menuju kamarnya.

Kamar nya sepi karena zelvan sedang kuliah alan alen sedang berada di kantor tentunya.

Zelvin membuka kotak tersebut, ada banyak foto dan 2 album.

Zelvin menggambil album pertama lalu membukanya, di situ ada maminya dirinya kakaknya dan papi nya.

Zelvin tersenyum melihat itu, dia jadi rindu papinya kapan papinya akan kembali?.

Saat ingin memasukkan album itu sebuah kertas keluar dan zelvin menggambilnya.

Zelvin membaca surat itu, surat itu adalah surat yang di tulis papinya.

Dari Ansen Deon Regantara untuk zelvan zelvin alan dan alen.

Ini surat buat anak-anak papi yang ganteng, hebat, kuat dan pintar. Papi ingin minta maaf secara langsung namun keadaan papi gak memungkin kan pulang.

Dokter nya nakal karena papi gak di bolehin pulang padahal kan papi pengen bangett peluk kalian ngobrol sama kalian.

Maafin papi udah bikin kalian khawatir, papi emang ayah yang buruk dan kesalahan papi waktu itu memang tidak bisa di maaf kan.

Alan alen zelvan sama zelvin udah gede ternyata, harusnya papi ada di samping kalian bahkan papi ngirim kalian keluar negri dan akhirnya kalian terpisah.

Untuk alan alen kalian itu anak papi oke? Papi sayangg banget sama kalian dan jangan perhan berpikir kalau kalian bukan bagian keluarga Regantara.

Papi minta tolong ya jagain mami kalian dan si kembar ya? Papi kan gak tau kedepan nya gimana masih bisa pulang atau pulang ke tempat lain.

Untuk zelvan sama zelvin, kalian harus kuat ya buat jagain mami. Maaf papi gak bisa ada di samping kalian, ternyata kalian udah gede aja.

Dulu kalian inget gak? Pas kalian gak.mau makan bubur pisang, kalian masih berumur 5 tahun gak kerasa udah 18 tahun aja.

Kalau aja papi bisa rayain ulang tahun bareng kalian, tapi ternyata papi gak bisa.

Selalu bahagia ya, hanya karena pernah kehilangan bukan berarti gak bisa bahagia.

Memang kehilangan itu sangat menyakitkan apalagi itu adalah orang tersayang.

Di sini papi minta kalian jangan terlalu sedih ya, papi selalu ada di hati kalian walau papi gak ada di samping kalian.

Selalu bahagia ya papi akan selalu dukung dari sini, dan satu lagi sedih boleh tapi selalu bahagia gak boleh sedih terlalu berlebihan.

Karena kebahagian itu bukan hanya dari keluarga melainkan dari orang lain juga bisa, dan jangan pernah merasa kesepian karena banyak orang yang sayang kalian termasuk papi.

Akhir surat dari papi untuk jagoan nya papi, selalu ingat pesan dari papi yaa.

Zelvin yang membaca itu menangis, dia mencari lagi dan ternyata menemukan surat dari rumah sakit, di situ tertulis bahwa papinya telah tiada 2 tahun lalu.

Berarti selama ini dia di bohongi oleh mami dan kakak-kakak nya?, kepala nya tiba-tiba sakit.

Zelvin memegang kepala nya dan berakhir tak sadarkan diri, zella masuk untuk menemui zelvin, ternyata zelvin sudah pingsan di lantai dengan kotak dan surat yang dia sembunyikan di kotak tersebut.

Zella segera memanggil dokter, alan segera datang menemui adiknya begitu pula alen dan zelvan, bahkan tadi alan sedang di bandara untuk pergi tugas di liar negri namun saat mendapat telfon dari maminya alan segera pulang.

Dokter datang dan memeriksa keadaan zelvin, zelvin masih belum juga sadarkan diri.

"Ini berita baik, tuan zelvin sudah sembuh dari amnesia nya, kalau sudah sadar berikan obat ini saya  permisi." Ucap dokter itu.

"Biklah saya antar sampai depan." Dokter itu mengganguk alan segera keluar dan menggantar dokter itu sampai depan pintu.

"Zelvin bangun." Zella menggengam tangan zelvin.

"Mami gimana keadaan adek?." Tanya zelvan khawatir, dia baru saja pulang dari kampus bersama alen tadi.

"Udah gak papa kok, tinggal tunggu adek sadar aja." Zella menatap sendu wajah anaknya yang sedikit pucat.

Mata zelvin perlahan terbuka, zelvin melihat sekeliling sudah ada maminya dan kakak nya.

"Zelvin mana yang sakit?." Tanya zella.

"Mi, kenapa papi ninggalin kita?." Zella hanya menundukkan kepala nya tidak ingin memberitahu, dia menahan tangis nya ingatan zelvin sudah kembali.

"Zelvin istirahat dulu." Ucap alen.

"Zelvin mau papi, zelvin pengen ketemu papi mii." Lirih zelvin, zella memeluk putra bungsunya itu.

"Iya lain kali aja kita kesana oke? Zelvin sembuh dulu ya." Zelvin mengganguk.

"Nah sekarang zelvin makan minum obat habis itu istirahat."

Selesai makan dan minum obat zelvin pun ber istirahat, zella zelvan alan dan alen keluar dan membiarkan zelvin istirahat.











.
.
.
.
.
.

.

.
.
.
.










Janlup voment yaa..

Mau tamat aja nih cerita;) segitu dulu byee..

727 kata:)

KEMBAR Z [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang