6 TAHUN

99 7 3
                                    

6 tahun kemudian, ini adalah hari yang zelvin tunggu dimana kakak nya akan kembali. Dia membersihkan tempat tidurnya dan juga kakak nya, zelvin tidak bisa masuk ke kamar alan dan alen karena kamar itu sudah menjadi kamar anna, kalau saja itu masih kamar kakak nya sudah pasti zelvin akan membersihkannya juga.

"Wah rajin banget anak mami, gak kerasa ya udah enam tahun aja. 1 minggu lagi kalian ulang tahun loh" seru zella, dia ingin merayakan ulang tahun putranya.

"Hehe iya nih mi, oh ya mi bang alan tadi telfon mereka sudah ada di bandara mi" ujar zelvin.

"Kita gak bisa keluar kamu tau kan?, nanti mami telfon orang buat jemput mereka" zelvin mengganguk kemudian melanjutkan bersih-bersih di bantu zella.

=========
Saat ini di ruang tamu hanya ada keheninggan tidak ada yang bicara, tiga orang pemuda berbeda usia hanya diam.

"Kenapa mi.." lirih zelvan.

"Kita mau istirahat" alan pergi di ikuti alen dan zelvan di belakang.

6 tahun tidak lah sebentar, selama itulah zelvin dan zella menyembunyikan kebenaran, bahwa papinya telah menikah dengan orang lain bahkan sudah mempunyai anak!.

Zella mencoba tetap biasa ketika ada alan alen dan zelvan, saat zelvan pernah bertanya siapa gadis kecil dan wanita itu?, zella pasti menjawab bahwa itu adalah anak dari panti yang sengaja zella bawa ke mansion.

Saat ini mereka sudah tau, zelvan sangat kecewa terhadap papi dan maminya. Saat ini zelvan hanya duduk termenung di kamar, alan dan alen?, dia berada di kamar untuk tamu, yaa karena kamarnya di pakai oleh si tuan putri, siapa lagi kalau bukan anna.

"Bang" panggil zelvin dari balik pintu kamar.

"Masuk"

"Abang maafin mami ya" ucap zelvin.

"Hm" jawab zelvan singkat.

"Kok hm doang sih?!" Kesal zelvin.

"Udah abang maafin kok, satu hal lagi abang bakal tinggal di sini dan sekolah disini bareng sama kamu" ucap zelvan, zelvin menoleh dan memeluk zelvan erat.

"Berarti bang alan sama bang alen juga pindah dong" seru zelvin. Zelvan mengganguk dan membalas pelukan zelvin tak kalah erat.

========
"Mas anak-anak kamu udah pulang, terus kita gimana?" Tanya rena pada ansen.

"Jalanin aja kayak biasa, gak usah peduliin anak-anak fokus ke anak kita aja" jawab ansen, rena menggaguk.

"Papi!" Teriak anna dari tangga lalu menghampiri ansen dan rena.

"Ada apa?" Tanya ansen lembut.

"Besok anna ulang tahun, papi sama mama gak lupa kan?"

"Enggak dong masa iya mama sama papi lupa" ucap rena.

"Besok kita rayakan di hotel, putri papi udah gede aja sih"

"Besok ulang tahun anna yang keberapa pi?" Tanya anna.

"16 tahun, gak mungkin papi lupa"

"Hehe anna cuma ngetes aja sih" ucap anna, lalu memeluk ansen dan rena.

*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*

Jadi tuh pas anna datang ke mansion regantara umurnya 10 tahun dan saat itu zelvin umurnya 12 tahun berarti anna, zelvan sama zelvin masih SMA. Untuk alan sama alen umurnya saat itu 13 tahun.

Alan: 19 tahun
Alen: 19 tahun
Zelvan: 18 tahun
Zelvin: 18 tahun
Anna: 16 tahun

Gitudeh selisih umur mereka. Jan lupa vomen byee..

KEMBAR Z [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang