.
..
.
...
.
...
.
...
.
...
.
..
...
.
...
Happy ReadingSetelah diskusi kemarin malam, ke enam member membagi tugas untuk menjaga Jimin. Untuk masalah teror semua member menyerahkan pada NamJoon dan Yoongi. Sementara Seokjin dan HoSeok akan membagi tugas untuk menemani Jimin terapi. Lalu Taehyung dan Jungkook mendapat tugas untuk menjauhkan Jimin dari ponselnya.
Berita mengenai teror itu sudah sampai ke telinga para fans. Melihat keributan di kantor Big hit yang mana juga melibatkan pihak berwajib, membuat beberapa orang mulai berpikiran yang tidak-tidak. Desas- desus mulai bermunculan, hingga mau tidak mau agensi mengeluarkan statment, guna menghentikan berita yang tidak-tidak terhadap anak asuhnya.
Karena statment itu juga membuat rumor baru, dimana Jimin mengalami kejadian yang tidak mengenakan tanpa adanya keterangan lebih lanjut. Membuat para fans mulai mengeluarkan banyak pendapat, dan mengeluarkan protes terhadap agensi. Beberapa komentar diantaranya menyebutkan kan bahwa,
"Park Jimin selalu ditimpa kejadian tak mengenakkan, dari pembatalan pernikahan, kecelakaan dan sekarang malah melibatkan pihak kepolisian. "
"Keluar saja, member tidak berguna."
"Aku jadi kasihan terhadap park Jimin, hiatus saja sekalian."
"Bukankah Jimin perlu penanganan khusus terhadap mentalnya, melihat banyak kejadian yang tak mengenakkan terhadapnya aku jadi kasihan"
"Pergi saja dari industri musik ini, kupikir dia harus pensiun dini"
Begitulah kira-kira beberapa komentar yang tidak masuk akal lainnya. Oleh karena itu Taehyung dan Jungkook sekarang ini merecoki Jimin dengan mengajaknya bermain game. Jimin awalnya merasa curiga dengn kedua orang itu. Namun JiMin tepis, mungkin saja mereka benar-benar ingin bermain bersamanya. Mengingat banyak sekali kerjaan Taehyung dan Jungkook.
Setelah lama bermain game dengan Taehyung dan Jungkook, Jimin merasa ada yang aneh dengan keadaan rumah. Biasanya tiap pagi Yoongi akan menemui dirinya, mereka berdua akan sedikit berbincang-bincang sebelum Yoongi kembali ke studio. Tapi hari ini jika Jimin ingat, laki-laki itu belum melihat Yoongi sama sekali.
Sarapan mereka tadi pagi pun hanya ada Raemi yang mana ditemani oleh TaeKook saja. Lalu Anna pun tidak terlihat, apakah wanita itu diberi libur pikir Jimin. Lamunannya buyar saat Taehyung menyentuh pelan bahunya.
"Jim mau ke rumah ku tidak, Hyemi membuat kue." Tanya Taehyung sambil menggoyang tangan Jimin pelan.
"Ayo Hyung aku juga mau kuenya pasti enak" Celetuk Jungkook menatap kedua kakak nya dengan antusias.
"Aku tidak mengajak mu, aku mengajak Jimin saja. Kau tidak usah ikut Kook."
Jungkook merengut enak saja dia tidak diajak, memang Taehyung kurang ajar.
"Lha kok begitu, aku juga mau kenapa hanya Jimin Hyung saja. Tidak adil pokoknya aku ingin ikut."
Taehyung menatap sinis Jungkook, sementara Jimin hanya tertawa pelan melihat keributan itu. Tanpa Jimin sadari Taehyung dan Jungkook sama-sama saling melirik, tersenyum melihat Jimin. Mereka berdua berharap masalah ini segera selesai, semua member tidak ingin Jimin mengalami hal yang tidak menyenangkan lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Antagonis Love
Mystery / ThrillerCinta memang tak harus memiliki, merelakan sesuatu yang berharga untuk orang lain. Sakit, kecewa, marah menjadi satu namun harus ada yang tau bahwa perasaan tidak mungkin bisa dipaksa. Cinta yang memilih untuk siapa kita jatuh cinta, jadi bila waktu...