.
..
.
..
.
..
.
..
.
..
.
..
.
...
...
.
..Happy Reading
Jimin berada dirumah Aera saat ini, rumah yang dulu dipakai Aera untuk menenangkan diri. Jimin baik-baik saja, sekarang ini laki-laki itu menonton berita mengenai pengeboman rumah Yoongi. Sebenarnya dia beruntung pergi dari sana tepat waktu. Jujur saja Jimin dilanda ketakutan, mengetahui ada pengeboman ini. Takut dengan keadaan keluarganya disana, namun untuk membuat rencananya berjalan lancar. Jimin harus mampu menahan diri, Aera perempuan yang dimintai tolong oleh nya itu sekarang sedang bertemu dengan Taehyung.
Jimin mengatakan untuk memberikan petunjuk yang dia punya pada member. Selama ini sebenarnya Jimin tau apa yang terjadi diluar sana. Dengan bantuan Aera juga, Jimin mampu merencanakan nya. Mari kita ceritakan sebuah hal yang sebenarnya dia ketahui, mengenai Anna.
3 tahun lalu, Jimin terlibat sebuah kejadian yang tak terduga. Ada seorang sasaeng yang menghampirinya, mengatakan hal gila. Jimin masih ingat, karena perempuan itu secara tidak sengaja melukai dirinya.
"Aku Starla, aku... Aku penggemar mu, aku sungguh mencintai mu. Rasanya hampir gila setiap aku memikirkan dirimu."
Starla yang kala itu ternyata memegang sebuah pisau untuk pertahanan diri. Tidak sengaja mengenai pergelangan tangan Jimin, disaat penjaga ingin menyeretnya keluar. Karena kejadian itu juga, Starla diadili. Bukan hanya hukuman dari pihak berwajib namun juga hukuman dari masyarakat. Starla dicemooh, dihina dan dimaki-maki.
Semua orang menyalahkan dirinya, dan menyuruh nya untuk mati saat itu juga. Karena tidak bisa menahan tekanan yang diberikan, Starla bunuh diri di selnya. Jimin tidak tau hal itu, dia mengira bahwa Starla sudah bebas mengingat hanya 1 tahun saja hukuman yang diberikan padanya.
Lalu bagaimana Jimin mengenal Anna. Itu karena Anna adalah hatersnya, sungguh lucu bagaimana bisa hal ini terjadi. Anna atau saat itu semua orang mengenal nya dengan nama Kanna. Seorang perempuan yang hampir 6 bulan terus mengganggunya. Menyalahkan dirinya karena membuat Starla masuk ke penjara. Jimin tidak tau hubungan apa yang terjalin oleh keduanya, saudarikah atau teman.
Ada 2 perempuan saat itu, satu Kanna dan yang satunya Jimin tidak tau siapa. Karena setiap Kanna melakukan aksinya, seperti melempar telur busuk ke kaca mobilnya, merusak fasilitas syuting yang dipakai Jimin, dan hal gila lainnya. Kanna akan bersama dengan seorang perempuan. Jimin tidak pernah bisa melihat wajahnya, karena selalu memakai sebuah masker.
Setelah 6 bulan gangguannya itu, secara tiba-tiba Kanna menghilang. Menyisakan tanda tanya pada Jimin. Hingga waktu berlalu, Jimin melupakan hal yang menimpanya. Hidup dengan baik dan bertemu dengan Hyemi, lalu disusul dengan kejadian pernikahannya yang gagal serta kecelakaan dan teror. Membuat Jimin bertanya-tanya, mengapa semua ini terjadi padanya.
Pertama kali bertemu dengan Anna, Jimin tidak mengenalinya. Ada yang berbeda dari penampilan dan wajah Kanna. Mungkin operasi kecil dan make up yang dipakai, membuat Jimin tidak mengenali Kanna sebagai Anna. Hingga pertanyaan yang dilontarkan oleh Anna kala itu, mengenai seseorang yang masih diingat oleh Jimin. Starla, perempuan itu masih Jimin ingat karena bekas luka itu masih ada di pergelangan tangannya. Barulah dia sadar bahwa di hadapan nya ini adalah Kanna.
"Jim, aku sudah memberikan petunjuk itu pada Taehyung dan Jungkook." kata Aera yang baru saja sampai, wanita itu mendudukan dirinya di depan Jimin. Mengamati wajah datar Jimin, laki-laki itu masih memikirkan segala hal yang terjadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Antagonis Love
Mystery / ThrillerCinta memang tak harus memiliki, merelakan sesuatu yang berharga untuk orang lain. Sakit, kecewa, marah menjadi satu namun harus ada yang tau bahwa perasaan tidak mungkin bisa dipaksa. Cinta yang memilih untuk siapa kita jatuh cinta, jadi bila waktu...