20. Teman?

22 5 24
                                    

.
..
.
..
.
..
.
..
.
..
.
..
.
..
.
..
.
..

Happy Reading

Aera hanya mampu terdiam, wanita itu termenung dan memandangi laki-laki didepannya dengan jenuh. Sungguh diluar perkiraan, bagaimana bisa Aera yang baru saja memulai hidupnya dikorea. Harus terlibat masalah serius seperti ini, semua rencana yang sudah tersusun jauh-jaih hari menjadi terhambat karena hal ini.

"Jadi, kau mau aku melakukan apa?" tanya Aera sambil melihat ponselnya, membuka portal berita.

"Kesana... Cari tau saja," perkataan itu membuat Aera mengerutkan dahi bingung. Namun seketika wanita itu menganggukkan kepala nya mengerti. Aera pun segera beranjak dari tempat duduknya, tanpa menoleh lagi pada laki-laki itu.

.
..
.
..
.
..
.
..
.
..
.
..
.

Kediaman NamJoon berada di perumahan mewah dengan keamanan tinggi. Semua orang yang memasuki perumahan, akan diberi sebuah kartu akses khusus. Yang mana setiap kartu, memiliki sidik jari semua penghuninya. Jadi tidak sembarang orang bisa masuk, kecuali memang tuan rumah sudah mengkonfirmasi tamunya.

Dan sekarang YonJo menghela nafasnya lelah, sudah berkali-kali dia menghubungi NamJoon. Namun panggilan serta pesan nya tidak diangkat atau dibalas satupun. Hal ini menghambat nya untuk memberitahu sesuatu pada NamJoon, tentu saja ini berhubungan dengan kasus Jimin. Jika terus begini, pelaku mungkin akan menjalankan rencana lainnya.

Berbeda dengan YonJo, yang terlihat masih berusaha untuk bisa masuk keperumahan NamJoon. Ke-enam member sedang berusaha menghubungi ponsel Jimin. Sena yang memang sedari awal terus mengikuti Yoongi pun, sekarang sedang mengutak-atik komputer. Mencari tau dimana titik lokasi Jimin, melalui jam tangan yang telah dipasangi alat pelacak. Masih ingat, kebiasaan Jimin yang bepergian dengan jam tangan yang selalu melingkar.

Harusnya sedari awal mereka bisa melacak nya, namun entah mengapa koordinat Jimin selalu hilang. Dan muncul di tempat-tempat random. Membuat Sena selaku orang yang membuat alat pelacak itu kesal. Di sela-sela kegiatan mereka, ponsel Taehyung berdering.

Nama yang begitu familiar dan lama tidak Taehyung lihat pun, membuat laki-laki terpaku. Bergegas melihat layar ponselnya, Taehyung memandang yang lain.

"Hyung... Ini?" kata Taehyung ragu, dan memperlihatkan layar ponselnya pada yang lain.

Seo Aera

Nama wanita yang sudah hampir 3 tahun tidak mereka lihat. Aera adalah sahabat dekat Jimin, mereka berdua kenal sudah lama. Seperti halnya Taehyung dan Hyemi yang telah bersahabat sejak kecil. Hubungan Jimin dan Aera pun mirip, bedanya mereka berdua kenal saat sekolah menengah pertama. Jimin dan Aera mengikuti kelas yang sama,yaitu tari kontemporer.

Karena sering kali bertemu dan memiliki hobi yang sama, mereka akhirnya pun dekat. 3 tahun lalu Aera berpamitan dengan BTS untuk melanjutkan pekerjaan nya di luar negeri, wanita itu adalah wanita pertama yang dekat dengan mereka sebelum Taehyung memperkenalkan Hyemi.

Karena pekerjaannya juga, Aera sulit dihubungi. Namun tetap mencoba menjaga hubungan dengan mereka semua. Lalu sekarang lihat, kontak nama Aera terpampang dilayar ponsel Taehyung.

"Angkat saja Tae." celetuk Yoongi.

Taehyung pun mengiyakan,

The Antagonis Love Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang