15. Kematian Yang Terungkap

29 8 67
                                    

.
..
.
...
.
..
.
..
.
..
.
..
.
..
.
..
.
..
.

Happy Reading

YonJo berlari setelah turun dari mobilnya dengan tergesa-gesa, laki-laki itu langsung keluar dari kantornya setelah mendapat panggilan mengenai penemuan darah yang diduga digunakan oleh pelaku kasus Jimin. Ini kesempatan baginya untuk mengetahui beberapa hal juga, namun ada yang membuatnya merasa janggal. Laki-laki paruh baya itu sedikit mendapat informasi dari rekan nya bahwa darah itu berasal dari korban tabrak lari.

Korban bernama Kang Daehoon laki-laki berusia 40 tahun, ditemukan tewas di samping ruko bangunan kosong dengan keadaan mayat yang telah membusuk. Setelah di otopsi oleh pihak kepolisian, sebab meninggalnya Kang Daehoon karena benturan keras di kepala. Terdapat retakan di tempurung kepala, serta lebam di beberapa bagian tubuh.

Ada tambahan informasi bahwa dia korban tabrak lari dari CCTV yang berada tidak jauh dari sana. Untuk mungkin bisa diidentifikasi sebagai luka di kepala, sementara lebam dibeberapa tubuh masih belum terungkap karena apa.

YonJo sampai di ruang otopsi jenazah, dia bertemu dengan salah satu orang kenalan nya, Oh Jaena seorang wanita yang berumur sama dengan YonJo. Tanpa berbasa-basi mereka berdua berdiskusi mengenai darah itu.

"Bagaimana bisa kau tau mengenai kasus ku?" Tanya YonJo serius.

"Siapa yang tidak tau, kasus yang kau tangani melibatkan artis besar. Semua orang sering membicarakan dirimu yang tak kunjung mendapatkan bukti," Jaena menjawab dengan nada remehnya,membuat YonJo mendengus kesal.

"Aku iseng-iseng sebenarnya menyuruh bawahanku untuk meneliti darah tersebut dan ya ternyata itu sama dengan darah yang dijadikan tinta pada kasus mu."

YonJo menganggukkan kepalanya, sekarang yang dipikirkan nya bagaimana cara pelaku mendapatkan darah itu. YonJo bertanya lagi pada Jaena adakah luka lain pada tubuh korban. Wanita itupun menjelaskan ada luka sayatan benda tajam dipunggung korban. Tidak lebar hanya sekitar 3 centi luka sayatan itu, bukti CCTV menunjukan dilokasi tidak ada benda tajam sama sekali serta pihak polisi pun tidak menemukan tanda-tanda benda tajam di. Dan itu jelas bukan luka yang diakibatkan oleh mobil. Untuk lebih jelasnya YonJo meminta ijin untuk melihat sendiri CCTV dan beberapa informasi tempat kejadian perkara.

.
..
.
..
.
...
.
..
.
...
.
...
.
..
.
..
.
..











Jimin hanya termenung dikamarnya, Seokjin menyuruh dirinya untuk istirahat sambil menunggu member lain untuk datang ke rumah Yoongi. Terapi Jimin ditunda karena kejadian ini, wanita yang diketahui Jimin bernama Sena itupun ikut ke rumah Yoongi. Dari awal Jimin diajak turun, laki-laki hanya diam tanpa berbicara sedikit pun. Membuat Seokjin cemas hingga tidak berani untuk bertanya lebih lanjut mengenai apa yang dilakukan oleh orang asing itu padanya.

Oleh sebab itupun Seokjin menghubungi member lain untuk membicarakan hal ini dengan Jimin, yang memang terlihat syok. Bagaimana tidak siapa orang gila yang membawanya ke atap gedung, berbicara aneh mengenai malaikat, taman Aiden dan terlahir kembali.

Jimin menghela nafasnya lelah, laki-laki itu perlu istirahat. Matanya terpejam kejadian tadi masih segar di ingatannya. Pembicaraan mengenai musibah yang terjadi padanya, orang asing itu mengaku bukan dia yang membuat rem blong pada mobilnya. Dan pesan di kantor apa? Bisa Jimin simpulkan bahwa orang asing itu kenal dengan pelaku kecelakaan nya.

The Antagonis Love Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang