2. Cerita

118 47 240
                                    

💜💜💜
.
..
.
.
..
.
.
.
.

~Happy Reading~

Ditemani dengan suara gemericik hujan, kini Park Jimin tengah berkutat dengan coretan kertas yang berserakan di meja. Pria itu tengah mengerjakan lirik lagu untuk comeback Bangtan setelah pernikahan Taehyung yang berlangsung 3 bulan lalu.

Ya Kim Taehyung dan Kang Hyemi atau kini Jimin harus memanggilnya Kim Hyemi. Dua orang yang berarti dalam hidupnya, menempati posisi teratas dalam list hidupnya itu.

Setelah pembatalan pernikahan nya bersama Hyemi dan melangsungkan pernikahan Hyemi lainnya. Ternyata membawa sedikit gosip tentang ketiganya. Seperti ini misalnya....

" Park Jimin dan Kang Hyemi membatalkan pernikahannya karena Sahabat yang tak lain adalah Kim Taehyung "

" Kim Taehyung dan Kang Hyemi berselingkuh dibelakang Park Jimin "

" Kim Taehyung menikahi tunangan sahabatnya sendiri "

Dan tentunya masih banyak lagi omongan yang tidak benar tentang mereka bertiga. Terlebih pada Taehyung dan Hyemi yang tidak salah apa-apa. Ingin rasanya Jimin melakban mulut mereka semua yang mengatai tanpa melihat dulu kebenarannya.

Setelah mendengar berita yang simpang siur dikalangan media. Jimin langsung memberi konfirmasi tentang apa yang terjadi sebenarnya. Jimin menceritakan hal yang sebenarnya cerita yang terjadi pada ketiganya. Dan seketika berita itupun mereda, walaupun masih ada satu atau dua orang yang masih saja tidak terima dengan berita pernikahan Taehyung dan Hyemi.

Setidaknya tidak ada lagi berita buruk yang terdengar. Sudah hampir 2 bulan ini Jimin tidak bertemu dengan Taehyung yang sedang liburan bersama sang istri atau lebih tepatnya bulan madu di negeri juliet itu.

Jimin hampir lupa menceritakan keadaannya sekarang ini. Bangtan tidak tinggal bersama lagi sekarang, mereka memilih untuk mempunyai apartemen sendiri. Setelah hampir 8 tahun bersama, sebenarnya tidak terhitung dengan training mereka entah 2 atau 3 tahun masa trainee.

Lagi pula Bangtan kini tengah mengalami sedikit penurunan popularitas. Bangtan masih tenar hanya saja tidak setenar masa jaya mereka, setidaknya mereka bertujuh mampu meluangkan waktu berharga mereka sendiri seperti dirinya atau seperti member lain bersama kekasih atau istri misalnya.

Ya kini Kim Seokjin member tertua telah menjadi seorang ayah. Seokjin bersama istrinya yang dinikahi 1 tahun lalu tengah berbahagia dengan bayi mereka yang berumur baru 2 bulan. Seorang perempuan yang mirip sekali dengan Seokjin terutama bagian hidungnya sedangkan mata lebih mirip dengan sang ibu.

Lucu sekali Jimin jadi seorang paman sekarang. Membayangkan bahwa ada yang memanggilnya dengan sebutan
" samchon " Jimin tertawa sendiri memikirkannya. Lalu ada Min Yoongi yang telah menikah juga selang beberapa bulan setelah pernikahan Seokjin waktu itu. Sang istri adalah seorang dokter yang sering menangani masalah kesehatan Bangtan.

Biasa saat diadakan tur dunia mereka selalu memeriksa kan kesehatan mereka agar tau kondisi setiap membernya. Awalnya Jimin pun dibuat bingung kapan Hyung nya yang dikenal sangat dingin itu bisa mendapatkan seorang wanita yang berprofesi sebagai dokter.

Tapi mungkin takdirnya seorang Suga seperti itu mau bagaimana lagi. Setidaknya dengan istri seorang dokter Yoongi tidak perlu ke rumah sakit karena sudah ada sang istri yang akan merawatnya. Begitulah pikiran seorang Park Jimin.

The Antagonis Love Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang