Di sebuah kerajaan yang berdiri dengan megahnya_Kerajaan Vampir, terlihat lah seorang pria tampan yang sedang meminta izin kepada kedua orangtuanya. Begitu dia menghormati kedua orangtuanya. Pria tampan tersebut, tak lain tak bukan pangeran vampir.
"Baiklah. Tapi kamu jangan keluar sendiri." nasihat ibunda-jacob.
"Aku akan menemanimu, Chiqi." kata Asa atau nama kepanjangannya, Daren Asalouren sahabatnya, sekaligus orang kepercayaan Raja dan Ratu.
"Ckkk kenapa kau, slalu memanggilku chiqi sih, padahal nama depan ku bagus "kesal pangeran Vampier itu.
" Hahaha gk tau, lebih nyaman aja manggil chiqi "ucap asa sambil menahan tawa.
" Yasuda ayo"
"Tidak usah, aku akan pergi sendiri." tolak Chiqi dengan nada jengahnya.
"Baiklah. Tapi cepat kembali ke kerajaan, jangan keluyuran! Nanti kamu malah diserang musuh." kata sang ayahanda- Athan.
"Baik, ayah."
🧛♂️🧛♂️🧛♂️🧛♂️🧛♂️🧛♂️🧛♂️🧛♂️🧛♂️🧛♂️🧛♂️🧛♂️🧛♂️🧛♂️🧛♂️
Setelah selesai berpamitan, sang pangeran pergi meninggalkan kerajaannya.
Pangeran tersebut bernama Jacob Chiqita Magro, Seorang pangeran Vampir yang memiliki wajah yang sangat tampan dan dingin.
tatapan yang sangat mengintimidasi, dan kejam kepada para penghianat karena dia paling benci dengan yang namanya penghianat.
Chiqi, hanya hangat terhadap orang-orang terdekatnya, yaitu keluarga dan sahabatnya. Semua wanita berusaha menarik perhatiannya, karena ia belum memiliki mate, atau pun kekasih. Namun... Ia adalah pria yang tidak tersentuh sama sekali.
-
-
-Hutan Larangan...
Di sana lah Kerajaan Vampir berdiri dengan megahnya, berada tepat di tengah-tengah hutan. Kerajaannya sengaja dibangun di tengah-tengah hutan agar tidak terjamah atau pun diketahui oleh manusia.
selain itu hutan larangan juga , merupakan hutan yang paling berbahaya, karena banyak hewan buas, maka dari itu tidak akan ada manusia yang berani melangkahkan kakinya ke hutan larangan tersebut. Sebaiknya, manusia mengenal mereka sebagai makhluk mitos saja.
Chiqi menggunakan kekuatan teleportasinya, sehingga dalam sekejap ia sudah berada kota, tentu saja berhentinya dtempat yang sepi. Bisa heboh media jika ada manusia yang melihatnya tiba-tiba muncul.
Pria tampan itu melangkahkan kakinya sambil menikmati suasana di dunia manusia. Tiba-tiba ia mencium aroma yang sangat harum dan menenangkan, yaitu aroma vanilla. Bercampur dengan aroma darah yang sangat manis.
Ia ingin mencicipi darah tersebut.
Vampir tampan satu itu semakin mempertajam indra penciumannya, ia berjalan dan terus berjalan hingga sampai lah di sebuah cafe, sumber aroma yang tercium olehnya.
Mengedarkan pandangannya, matanya berhasil menangkap keberadaan seorang gadis, yang memakai baju kaos berwarna putih, sedang menikmati sepiring nasi goreng dan jus jeruk. Gadis itu tak lain adalah Ahyeon.
Mine! Batinnya berbisik.
Duduk tak jauh dari tempat Raisya berada. Sembari mengamati gadis cantik itu, ia memesan minuman. Tak lupa pula ia memotret wajah cantik tersebut tanpa sepengetahuan siapa pun.
Wajahnya cantik sekali, bibirnya berwarna merah alami, hidungnya mancung, kulitnya bersih dan mulus, matanya memesona, dan tubuhnya pasti sangat pas jika berada di dalam pelukanku. Batin Chiqi.
KAMU SEDANG MEMBACA
The vampire prince and his soul mate(BXG)(Chiyeon) END
Vampire300 tahun yang lalu terjadi lah pertempuran sengit antara bangsa Vampire dan bangsa Werewolf. "Kamu adalah mateku." "APA" "Kamu adalah mateku. Pasangan yang telah ditentukan oleh tuhan. You are my mate." "Ini gk bisa dipercaya" "Terserah kamu saja...