Bab 11

310 28 0
                                    

Semenjak insiden ciuman mereka beberapa hari yang lalu, jantung ahyeon selalu tidak sehat jika berdekatan dengan chiqi. Jantungnya berdetak tidak normal jika di dekat pria itu.

Kadang gadis tersebut sampai bisa mendengar detak jantungnya sendiri. Ia kerap kali menghindari chiqi karena merasa khawatir dengan keadaan jantungnya, namun usahanya untuk menjauh dari chiqi sia-sia saja.

Lantaran chiqi selalu berada disisinya. Baik itu waktu di sekolah, kantin, istana, dan kamar. Hanya di kamar mandi saja chiqi tidak berada di sisinya.

Sekarang, ahyeon berada di dalam mobil. Mereka akan pergi ke sekolah. Ia dan chiqi duduk di jok belakang. Pria itu mengenggam erat jemarinya dan terkadang mengecupinya dengan lembut.

Gadis cantik itu merasa risih dan senang dalam waktu bersamaan. Risih karena jantungnya berdegup kencang dan senang akibat perlakuan manis yang
diterimanya. Chiqi membukakan pintu mobil untuk dirinya kala mereka sudah sampai di sekolah.

Diperlakukan bak putri kerajaan oleh pria itu, membuat hati ahyeon melambung senang. Para siswi yang tak sengaja melihat pemandangan itu bersorak histeris. Mereka juga ingin diperlakukan seperti itu oleh cogan.

"Dia anak baru itu, kan?? Wahh!! Ganteng banget!!"

"Kak Chiqi jadi pacar aku dong."

"Ehh?! Kak Chiqi sama kak ahyeon pacaran ya?"

"Kayaknya sih iya."

"Mereka couple yang cocok banget, ya. Gue jadi iri. Apalah daya gue yang remahan rengginang ini hikss..."

"Aku juga mau dong dipeluk seperti Kak ahyeon."

"Sini-sini, kupeluk."

"Idih! Najis!"

"Kak Asa orang Jepang, kah?"

"Mau nggak ya kk Asa jadi pacar keduaku, ?"

"Ahyeon cantik banget hari ini."

"Ya ampun!! Kecantikan mereka berdua tuh bikin nggak nahan. Gue ingin memiliki mereka berdua. Pasti senang banget rasanya memiliki dua cewek cantik."

"Mau nggak ya jadi pacarku, yeon?"

"Idih. Sok cantik banget sih jadi orang."

"Dasar gadis norak!"

"Caper!"

Itu lah beberapa celotehan para murid saat mereka berjalan di koridor sekolah. Ada yang memuji, ada yang iri, ada yang benci, dan ada juga yang menggoda Chiyeon dan Rorasa.

Padahal status mereka masih anak baru tapi sudah hampir dikenal oleh siswi seantro sekolah. Yah, maklum sih. Secara mereka tuh ganteng banget. Kalau ahyeon dan Rora sih memang sudah terkenal sejak pertama sekolah menengah atas. Sejak mos malahan.

Ahyeon lah yang dinobatkan sebagai primadona sekolah oleh para murid karena gadis itu cantik, manis, menggemaskan, baik hati, pintar, dan disenangi guru. Siapa yang tidak akan jatuh hati jika dia begitu? Sering kali para murid cowok mengibaratkan gadis tersebut sebagai bidadari yang turun dari surga. Lebay memang.

Selain cantik, gadis itu juga suka sekali menolong orang tanpa melihat latar belakang orang yang ditolongnya. Dia begitu sempurna dan kesempurnaannya itu membuat orang lain merasa kagum dan iri. Terkadang orang yang iri kepadanya selalu mencari celah untuk mempermalukannya namun usaha mereka tidak membuahkan hasil karena Raisya terlalu cerdik untuk dikelabuhi.

=====

Ahyeon dkk pergi ke kantin sewaktu jam istirahat berbunyi. Perut mereka keroncongan, meminta di isi.

The vampire prince and his soul mate(BXG)(Chiyeon) END Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang