UNTUK MENGHARGAI KARYA TULIS ORANG DIMOHON UNTUK VOTE / KOMEN OKEH SEKIAN DAN TERIMAKASIH
DANKESCHÖN
OKEH SELAMAT MEMBACA.
🥴🥴🥴🥴🥴🥴DENGERIN LAGUNYA BIAR FEALNYA DAPAT.
KALO KALIAN BACA CERITA INI DENGAN MENGIKUTI ALURNYA SAMBIL MEMBAYANGKAN SETIAP EMOSIONAL NYA PASTI SANGAT BAGUS, KARENA SAYA MEMBUATNYA BENAR-BENAR MEMBAYANGKAN SEMUANYA. HARUSNYA CERITA INI ITU PANJANG, KARENA PENGEN BERFOKUS DENGAN MASALAH KE 4 PRIA ITU, TAPI KARENA DISINI PADA PENGEN NYA JENLIM. MAKA AKAN DIPERSINGKAT. HARUSNYA BISA LEBIH DARI 100 PART, TAPI DISINGKAT SAJA.Pada saat Jennie menangis seseorang mengetuk pintu kamar Jennie.
Tuk tuk tuk
Orang itu membuka pintu kamarnya."Permisi.
Ucap Kai yang membungkuk memberi salam, dan kemudian Jennie melepaskan pelukannya ibunya dan menyerkah air matanya."Paman KAI?
Ucap Jennie"Bagiamana keadaan anda nona muda?
Ucap Kai"Aku baik paman KAI, ada apa Paman? Apa paman ingin mengantarku untuk bertemu Lim-suk?
Ucap Jennie"Tidak nona muda, aku kesini untuk memberikan ini pada nona muda.
Ucap Kai yang berjalan dan memberikan sebuah kota pada Jennie
Hal itu membuat Jennie mengambil nya dengan wajah kebingungan."Tuan muda mengatakan jika saya harus memberikan ini pada anda setelah tuan muda memutuskan untuk pergi.
Ucap Kai hal itu membuat Jennie terkejut menatap Kai begitu juga dengan hyekyo namun tidak dengan Jimmin dan jisoo."Bwo?
Ucap Jennie."Apa maksudmu paman?
Ucap Jennie yang tak mengerti, hal itu membuat kai melihat ke arah hyekyo dan Jimmin juga jisoo."Maafkan aku nona muda, aku tidak ingin membuat nona muda semakin sedih. Namun ini yang harus ku sampaikan. Sebelum nya tuan muda menitipkan ini padaku sebelum dirinya pergi, namun saat ini keadaan berbeda.
Tuan muda sudah di bawa oleh tuan besar Presdir.
Saat ini kondisi Tuan muda sangat kritis dan mengharuskan tuan muda di pindahkan ke rumah sakit yang lebih baik. Nyonya Kim maaf karena nona muda Cheong tidak sempat berpamitan pada nyonya dan nona muda. Semuanya dilakukan secara mendadak.
Ucap Kai dengan menjelaskan hal itu membuat air mata Jennie jatuh begitu saja. Dirinya menangis sejadi jadinya hingga hyekyo memeluk Jennie dengan erat dan berusaha untuk menenangkan putrinya begitu juga jisoo dan jimmin yang tak tega melihat Jennie yang menangis histeris."Eomma, Lim-suk eomma hiks hiks hiks
Tangisan Jennie yang begitu membuat orang di sana merasakan sedih nya."Hiks hiks hiks hiks eomma aku ingin bertemu Lim-suk. Hiks hiks hiks aku ingin bertemu dengan nya eomma aaaargggg eomma.
Tangisan Jennie hingga membuat mata jimmin dan jisoo berkaca-kaca hingga meneteskan nya di pipi.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE CRAZY RICH ( END) JENLISA /JENLIM
Ficção Adolescenteuniversitas crazy rich.