UNTUK MENGHARGAI KARYA TULIS ORANG DIMOHON UNTUK VOTE / KOMEN OKEH SEKIAN DAN TERIMAKASIH
DANKESCHÖN
OKEH SELAMAT MEMBACA.
🥴🥴🥴🥴🥴🥴Saat ini Dami dalam perjalanan ke arah basecamp Lim, Kai yang mengantarkan Dami untuk bertemu dengan Lim, Tanpa mengajak suaminya.
Dami yang sangat ingin bertemu dengan putranya ia menyesal karena selama ini selalu fokus dengan pekerjaannya dan mengabaikan pertumbuhan anak-anak.
Saat dalam perjalanan kai melihat mobil ha-neul dan juga Cheong di dalamnya."Nyonya itu nona muda.
Ucap Kai dan Dami yang melamun PU Tersadar dan melihat mobil yang berlawanan ke tempat basecamp Lim."Nyonya sepertinya nona muda habis menemui tuan muda.
Ucap Kai"Mungkin saja, aku akan menghubungi nya, kau cepatlah sedkit aku ingin bertemu putraku, perasaan sangat tidak enak.
Ucap Dami dan KAI mengangguk sambil melihat spion di tengah._______________________
"YAKKKK!
Teriak mingyu yang menendang pintu dan melihat Jennie hampir di setubuhi oleh pria dari anggota pemerintahan itu, hal itu langsung membuat mingyu berlari dan menendang pria yang ada di atas tubuh Jennie dengan kencang. Hingga membuat pria itu terpental.
Hal itu benar-benar membuat mingyu marah dengan melihat kondisi Jennie yang sangat memperhatikan."HAISSSS!
Ucap orang yang membawa kamera.
Dengan berlari dan mencoba untuk memukul Mingyu, namun mingyu dengan sigap menghindar saat pria itu ingin menyerangnya dari belakang.Buggggg
MINGYU menahan tangan pria itu kemudian memukul wajahnya."JENNIE-YA BANGUNLAH.
teriak mingyu yang datang dan menutupi tubuhnya dengan selimut dirinya juga menepuk-nepuk pipi Jennie."Jennie ya bangunlah Jennie.
Mingyu berusaha untuk menepuk-nepuk pipi Jennie.Saat itu juga pria yang bertelanjang dada itu bangun dan hendak ingin memukul MINGYU dengan botol senpaen. Namun sayang aksinya gagal dan justru jeo-Seok menahan tangannya dan memukul wajahnya.
Buggggg
Buggggg
jeo-Seok memukuli wajah pria tersebut berkali-kali, Wendy pun juga menghajar pria yang merekam itu, saat pria tersebut hendak bangun dan ingin menyerang mingyu lagi,
Mereka sempat syok kala melihat Jennie yang sudah terkapar dan hampir telanjang bulat."YAKKKK apa yang kau lakukan pada nya huh? Bukankah kau adalah salah satu anggota pemerintah huh?
Ucap jeo-Seok yang mengenal orang tersebut, pria itu benar-benar marahBUGGGGG
Kesal jeo-Seok memukuli pria itu dengan kejam hingga pria pemerintah itu terkapar begitu juga dengan Wendy yang mengambil ponsel dari pria yang merekamnya tadi.