.
..
.
..
.
..
.
..
.
..
.
..
.
..
.
..
.
..Happy Reading
Hoseok menegang tak kala NamJoon menanyakan pertanyaan itu. Sementara yang lain hanya diam saling pandang karena tidak mengerti apa yang dibicarakan oleh keduanya. Hoseok menghela nafasnya lelah, melihat kondisi sekarang mau mengelak pun tidak ada gunanya. Hoseok pun menceritakan apa yang dia lihat sebelum mendapati teror JiMin itu.
Dari mulai laki-laki itu yang merasa bahwa dia dipantau, lalu mendapati seseorang berdiri didepannya. Posturnya tidak begitu bisa Hoseok lihat karena terlalu gelap, namun bisa Hoseok yakin bahwa itu adalah seorang wanita.
"Mengapa tak bilang dari awal, jika Hyung melihat seseorang disana?" Tanya Jungkook heran.
"Aku tidak yakin, maksudku dengan semua kesibukan kita mengurus pekerjaan. Kupikir aku berhalusinasi, apalagi polisi kesulitan menangani kasus ini. Mereka bilang tidak ada orang selain aku disana," Ujar Hoseok sambil menghela nafasnya lelah.
NamJoon mengerti, tidak ada bukti yang membenarkan ucapan Hoseok mengenai seseorang itu. YonJo baru saja menghubungi nya mengatakan bahwa Hoseok pergi ke ruang CCTV juga, dalam keterangan nya pada penjaga CCTV. Laki-laki itu mengatakan bahwa ada seseorang di basement saat itu selain dirinya. Namun setelah diperiksa tidak ada orang sama sekali, padahal Hoseok sangat yakin.
Semua orang terdiam lagi, dipikirkan mereka banyak skenario buruk bermunculan. Melihat kejadian pada Jimin yang bisa hilang dibawa orang asing, dengan keberadaan member disekitarnya saja. Lalu bagaimana jika Jimin di tinggal sendiri dan tidak ada yang tau keadaan nya. Hoseok terdiam sebentar, dia mengingat sesuatu.
"NamJoon, beberapa mobil yang terparkir di basement itu rata-rata punya kamera dasbor kan?"
NamJoon tersentak sebentar sebelum tersenyum pada Hoseok, dan mengangguk-angguk kepalanya.
"Benar, kamera dasbor mungkin jika kita periksa akan ada sesuatu yang tertangkap kamera itu bukan? "
Seokjin mengerutkan dahinya, sebelum mengutarakan pendapat nya.
"Lalu bagaimana kita tau mobil mana saja yang terparkir saat itu?"
"Aku akan menanyakan nya pada penjaga, serta bertanya pada grup kantor siapa yang memarkirkan mobilnya di basement saat kejadian itu." Kata NamJoon.
Taehyung yang sedari tadi diam dan menyimak saja mulai bersuara.
"Aku akan bantu menanyakannya Hyung."
Taehyung tidak ingin berdiam diri saja melihat yang lain berusaha untuk memecahkan masalah ini. Taehyung ingin membantu, laki-laki itu bertekad untuk melindungi Jimin apapun yang terjadi. Sementara itu Sena satu-satunya wanita disana hanya diam sambil melihat kelima member berdiskusi.
Iya sedari Sena duduk tak jauh dari kelima member. Diam-diam mengamati semua aktivitas dalam rumah Yoongi itu. Jika menanyakan kemana Raemi atau wanita lainnya, mereka masih ada kesibukan masing-masing. Jadi memang tidak ada wanita selain Sena. Kelima memberpun tidak ada yang menyadari Sena, karena banyaknya hal yang dipikirkan oleh mereka.
"Hmmm bagus bagus, dasbor mobil ya? " Sena berkata pelan, wanita itu terus mendengar diskusi mereka berlima. Hingga sosok Yoongi keluar dari kamar Jimin, menghampiri yang lainnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Antagonis Love
Mystery / ThrillerCinta memang tak harus memiliki, merelakan sesuatu yang berharga untuk orang lain. Sakit, kecewa, marah menjadi satu namun harus ada yang tau bahwa perasaan tidak mungkin bisa dipaksa. Cinta yang memilih untuk siapa kita jatuh cinta, jadi bila waktu...